Beranda » Respons Happy Asmara Ditanya Soal Balikan dengan Denny Caknan

Respons Happy Asmara Ditanya Soal Balikan dengan Denny Caknan

TABLOIDBINTANG.COM – Penyanyi campursari asal Kediri, Happy Asmara, sempat menjalin asmara dengan Denny Caknan namun kandas pada akhir tahun 2021 lalu. Setelah lama berpisah, belakangan muncul kabar Happy Asmara balikan dengan Denny Caknan.

Ditemui saat peluncuran album perdana Bikin Happy, wanita kelahiran 10 Juli 1999 itu enggan membahas soal hubungannya dengan Denny Caknan. Saat ditanya bagaimana perjalanan asmara di kehidupannya, Happy Asmara menyebut album terbaru mewakili isi hatinya.

“Nggak sih, menurut Happy cerita cinta Happy ada di album aku ini semuanya, pokoknya ini adalah yang terbaik menurut aku,” ungkap Happy Asmara sambil tersenyum mengalihkan pembicaraan di KFC Kemang Timur, Jakarta Selatan, Jumat (4/3).

Lantas, benerkah ia kembali ke pelukan Denny Caknan? “Mmm… ada di lagu ini pokoknya,” kata Happy Asmara 

Pelantun Lemah Teles itu mengatakan belum waktunya membahas soal asmaranya dengan Caknan. Menurut Happy Asmara, dirinya tak ingin salah ucap menimbulkan konflik.

“Kalau itu nexxt aja, terlalu sensitif,”

Apakah Denny Caknan ikut terlibat dalam album perdanannya, Happy Asmara menegaskan, urusan kerja tidak dicampur aduk dengan masalah pribadi.

“Nggak, kami kalau kerja profesional,” pungkas Happy Asmara.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.