Beranda » Respons Doddy Sudrajat Soal Nafkah Rp 10 Juta yang Diminta Puput

Respons Doddy Sudrajat Soal Nafkah Rp 10 Juta yang Diminta Puput

TABLOIDBINTANG.COM – Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat bercerai dengan Puput pada Senin (11/4) di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Doddy dikabarkan tidak sanggup memberikan nafkah Rp10 juta perbulan seperti yang diminta mantan istrinya.

Saat ditanya soal nafkah, Doddy Sudrajat mengatakan jika dirinya tidak akan hitung-hitungan dalam membesarkan anak. Menurutnya soal materi tidak ada batasannya jika menyangkut anak.

 

“Daddy enggak mau komentar untuk nominal. Karena tidak ada batasan kalau untuk anak. Jadi, enggak bisa segini,” ungkap Doddy Sudrajat kepada wartawan di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Doddy mencontohkan, dirinya mampu menafkahi dua putrinya Vanessa dan Mayang dari hasil keringatnya sendiri. Hal tersebut menandakan untuk Aisyah, buah cintanya dengan Puput pasti dirinya akan bertanggung jawab.

“Ya sudah pasti, kita lihat saja 12 tahun Mayang dan Vanessa saja, Daddy rela menjual rumah untuk mereka. Bukan menjual rumah Daddy kawin lagi kan, jadi jangan dibalik, jangan dipikir Daddy enggak bertanggung jawab sama anak. Apalagi Aisyah, pastilah bertanggung jawab,” ungkap Doddy Sudrajat.

Doddy juga akui tak pernah hitungan untuk anak. Bahkan dia sempat menjual rumah untuk menyekolahkan Vanessa di bidang model hingga akting.

“Seperti Mayang sama Vanessa saja, Daddy telan menjual rumah untuk karier Vanessa, Daddy sekolahkan model, akting, presenter. Enggak ada hitung hitungan untuk anak. Jadi, enggak bisalah dihitung dengan nominal,” ungkapnya.

“(soal Rp 10 juta) Sudah, kan Daddy tadi sudah bilang, ya sudah, enggak bisa diukur dengan nominal,” pungkas Doddy Sudrajat.

(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.