Respons Dita Fakhrana Dituding Ketahuan Selingkuh oleh Suami

Respons Dita Fakhrana Dituding Ketahuan Selingkuh oleh Suami
Respons Dita Fakhrana Dituding Ketahuan Selingkuh oleh Suami

TABLOIDBINTANG.COM – Mode dan pembawa acara, Dita Fakhrana menuntut pisah suaminya, Ilham Prawira ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 14 April 2021 bernomor  1625/Pdt.G/2021/PA.JS. Tersebar berita, saat sebelum menuntut pisah suami, Dita Fakhrana ketahuan dengan pria lain.

Saat disuruh menanggapi masalah berita perselingkuhan, Dita Fakhrana menjawab dengan rileks. Dia memperjelas, tidak ada yang harus diverifikasi masalah kehidupan pribadinya karena menurut dia tidak patut menjadi bahan konsumsi khalayak.

Dita Fakhrana juga tidak ingin memusingkan bila dianya dituding menyeleweng. Dita pun tidak melarang suaminya berbicara apa saja. Dia mengharap suaminya dapat berpikir dewasa dan mawas diri pada sesuatu yang disampaikan.

Sesudah berita masalah perselingkuhannya ada, Dita Fakhrana juga memberikan senyumannya di Instagram. “Good Morning,” catat Dita Fakhrana dalam Insta Stories punya dia.

Dita Fakhrana tuliskan kalimat dalam feed Instagramnya masalah rasa kehilangan. “Not everything you lose is a loss,” tulia Dita.

Awalnya Dita Fakhrana memang dituding berselingkuh oleh Ilham Prawira. Ilham akui menyaksikan peristiwa Dita main serong.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *