Beranda » Respons Aamir Khan Atas Rumor Orang Ketiga dalam Perceraiannya dengan Kiran Rao

Respons Aamir Khan Atas Rumor Orang Ketiga dalam Perceraiannya dengan Kiran Rao

TABLOIDBINTANG.COM – Aamir Khan menanggapi rumor orang ketiga di balik perpisahannya dengan mantan istrinya Kiran Rao. Berbicara dengan kantor berita terkemuka, aktor 56 tahun mengklarifikasi bahwa dia dan Kiran bercerai bukan karena kehadiran orang ketiga.

Aamir sudah dua kali menikah. Pertama dengan Reena Dutta dari 1986 hingga 2002. Kedua Kiran Rao dari 2005 hingga 2021. Dalam perbincangan dengan News18, Aamir mengklarifikasi perceraiannya dengan istri pertamanya Reena Dutta bukan disebabkan olej Kiran.

Bintang film Secret Superstar menyatakan tidak ada seorang pun dalam hidupnya ketika dia berpisah dari Reena. Dia juga menambahkan meskipun dirinya mengenal Kiran, mereka hanya sebatas pertemanan. Tidak lebih.

Aamir Khan. (dok.IST)

Aamir dan Kiran berpisah tahun lalu setelah 15 tahun bersama. Segera setelah mereka membagikan pengumuman di media sosial, rumor tentang Aamir memiliki hubungan dengan wanita lain mulai menyebar. Ditanya apakah perceraiannya dengan Kiran karena dia berada dalam hubungan baru, dia langsung membantah “Tidak. Dulu tidak ada siapa-siapa, sekarang tidak ada siapa-siapa.”

Tahun lalu di bulan Juli, Aamir dan Kiran membuat pernyataan bersama, “Dalam 15 tahun yang indah ini bersama-sama, kami telah berbagi pengalaman, kegembiraan, dan tawa seumur hidup, dan hubungan kami hanya tumbuh dalam kepercayaan, rasa hormat, dan cinta. Sekarang kami ingin memulai babak baru dalam hidup kami – tidak lagi sebagai suami dan istri, tetapi sebagai orang tua bersama dan keluarga satu sama lain.”

“Kami memulai perpisahan yang direncanakan beberapa waktu lalu, dan sekarang merasa nyaman untuk meresmikan perpisahan ini, hidup terpisah namun berbagi kehidupan seperti yang dilakukan keluarga besar,” sambungnya. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.