Beranda » Resmi, Pangeran William dan Kate Middleton Pindah dari London ke Windsor

Resmi, Pangeran William dan Kate Middleton Pindah dari London ke Windsor

TABLOIDBINTANG.COM – Pangeran William dan Kate Middleton dilaporkan telah pindah dari London ke Windsor. Raja masa depan dan sang istri juga memboyong tiga anak mereka, Pangeran George (8), Putri Charlotte (8), dan Pangeran Louis yang nakal (4) untuk tinggal lebih dekat dengan Ratu Elizabeth II di kota yang terletak di Berkshire, Inggris, tersebut,

Seperti dilaporkan secara eksklusif oleh Page Six pada Maret lalu, Duke dan Duchess of Cambridge telah mencari sekolah untuk anak mereka di Berkshire. Mereka dilaporkan telah menemukan sekolah untuk ketiga anak mereka.

Sementara menurut The Sun, keluarga Cambridge akan tinggal di Adelaide Cottage di perkebunan Windsor, tetapi hal itu belum dikonfirmasi pihak kerajaan. Adapun properti ini baru saja direnovasi dan telah digunakan sebagai tempat tinggal bagi kerabat dan sahabat dekat Kerajaan Inggris selama 60 tahun belakangan.

Meski pindah, William (39) dan Middleton (40) akan tetap mempertahankan rumah mereka di London, Apartemen 1A di Istana Kensington, dan tanah mereka di Norfolk, Anmer Hall, tetapi memindahkan “markas” mereka ke Windsor.

“London Pusat tidak akan menjadi markas mereka. Mereka mencari tempat terbaik untuk keluarga muda mereka di Windsor dan sekitar Berkshire,” kata seorang sumber kepada Page Six.

“Orang tua Kate, Mike dan Carole, hanya beberapa mil jauhnya di desa Bucklebury, sementara saudara perempuan Kate, Pippa, dan suaminya, James, juga sedang mencari rumah pedesaan yang baru. Keluarga Middleton sangat dekat dan William mencintai mereka … dan tentu saja, langkah ini akan memungkinkan William dan Kate untuk mengambil peran yang jauh lebih senior dalam keluarga kerajaan,” sambungnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.