Beranda » Resmi Menjanda Dua Kali, Ini Alasan Rieta Amilia Gugat Cerai Suami

Resmi Menjanda Dua Kali, Ini Alasan Rieta Amilia Gugat Cerai Suami

TABLOIDBINTANG.COM – Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia Beta kembali menjanda untuk kedua kalinya setelah resmi bercerai dari suami, Basuki Widjaja di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (14/4). Keputusan cerai dikeluarkan secara verstek.

“Untuk kasus perceraian keduanya telah selesai perkaranya. Telah diputus (cerai) tanpa kehadiran tergugat (Basuki Widjaja),” ujar Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Taslimah mengungkap, alasan Rieta menggugat cerai karena ada permasalahan dari peristiwa yang membuat keduanya tidak bisa melanjutkan hubungan rumah tangga lagi.

“Yang jelas yang sudah kami sampaikan bahwa selama perkawinan ini telah terjadi peristiwa. Telah terjadi ikatan hukum sebagai suami istri sebagai legal standing kedua belah pihak. Sehingga ada peristiwa yang membuat tergugat dan penggugat itu terjadinya ketidakselarasan atau ketidaksatuan,” ungkap Taslimah.

Taslimah enggan membeberkan secara detail penyebab utama yang membuat keduanya berpisah. Alasannya karena hal itu memang tidak dapat dibuka ke publik bahkan pihak keluarga sekalipun.

“Kan kasus pemeriksaan perkawinan itu tertutup untuk umum, sehingga media atau orang lain pihak keluarga pun tidak bisa,” terang Taslimah.

“Kecuali pemeriksaan saksi dari tergugat. Namun karena perkara perceraian tertutup untuk umum, tak ada orang lain,” imbuhnya.

Selama berjalannya sidang perceraian, Basuki Widjaja sebagai tergugat tidak pernah hadir, sedangkan Rieta Amilia diwakili oleh kuasa hukumnya.

“Yang jelas pada sidang mediasi, penggugat hadir, tergugat tidak hadir. Tergugat tidak hadir meski dipanggil secara resmi tidak hadir disana tidak pula mengutus orang lain,” pungkas Taslimah.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.