Beranda » Resmi Ditahan, Begini Penampakan Medina Zein Pakai Baju Tahanan Polda Metro Jaya

Resmi Ditahan, Begini Penampakan Medina Zein Pakai Baju Tahanan Polda Metro Jaya

TABLOIDBINTANG.COM – Selebgram dan pengusaha, Medina Zein dijemput paksa oleh petugas kepolisian Polda Metro Jaya. Medina Zein dijemput paksa di rumahnya, kawasan Bandung, Jawa Barat. 

Adik ipar Ayu Azhari itu dibawa ke kantor polisi karena dua kali mangkir setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Marissya Icha.

Saat dijemput paksa, Medina langsung dibawa ke RS Polri untuk pemeriksaan kesehatan. Penjemputan paksa dilakukan Polda untuk diserahkan ke Kejaksaan lantaran berkas sudah lengkap.

Penampakan Medina Zein pun berbeda dari biasanya. Istri Lukman Azhari itu tertunduk saat mengenakan baju tahanan warna orange dengan kerudung hitam dan masker putih.

Kamis (7/7) sore, Medina Zein keluar dari gedung Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Ia pun hanya menunduk saat ditanya wartawan soal kondisinya.

Dikawal beberapa petugas Polda dan Kejari, Medina Zein berjalan menuju mobil yang akan membawanya kembali ke Polda Metro Jaya. Medina juga terlihat menghindari sorotan kamera yang ingin menggambil gambarnya mengenakan baju tahanan.

Dari pantauan wartawan, Medina Zein menyembunyikan kedua tangannya. Ia memasukkan kedua tangan ke dalam baju tahanan yang dipakainya. Mata Medina Zein juga tampak sembab. 

Diketahui, laporan yang menyeret Medina Zein jadi tersangka ini adalah Marissya Icha. 

Marissya Icha melaporkan Medina Zein atas kasus dugaan pencemaran nama baik. Laporan itu kemudian di layangkan ke Polda Metro Jaya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.