Beranda » Resmi Dilamar Pengusaha, Kiki Amalia Menikah Akhir Tahun Ini

Resmi Dilamar Pengusaha, Kiki Amalia Menikah Akhir Tahun Ini

TABLOIDBINTANG.COM – Kiki Amalia siap melepas status janda. Kiki resmi dilamar oleh pengusaha Agung Nugraha dan berencana melangsungkan pernikahan pada akhir tahun ini.

Empat bulan masa perkenalan dianggap cukup oleh Kiki Amalia dan Agung Nugraha untuk memantapkan hati melangkah ke jenjang yang lebih serius. 

“InsyaAllah ( menikah tahun ini)” ujar Agung Nugraha, Minggu (16/10).

Agung mengaku sebagai penggemar Kiki Amalia sejak lama. Menurut Agung, dirinya sudah sejak 10 tahun mengincar Kiki untuk dijadikan istri. 

“Saya mengidolakan sosok Kiki itu sudah lama banget, dan emang dulu berharap ‘kok dulu kenapa nggak sama gue ya’,” ungkap Agung. 

Kiki Amalia berencana melangsungkan pernikahan pada akhir tahun ini. (Instagram)

Sejak pernikahan pertamanya kandas pada 2012 silam, Kiki Amalia menikmati kesendiriannya. Lantas, apa yang membuatnya kembali mau membangun biduk rumah tangga?

“Yang pertama, dia itu pertama kali ketemu saya bisa membaca orang, karena kan udah berapa lama nih saya sendiri ya. Jadi saya sudah banyak menemui beberapa laki-laki, tapi ketemu sama Aa tuh beda gitu, dikenalin pertama kali,” jawab Kiki Amalia.

“Saya lihat dia punya tanggung jawab, kedua mapan, ketiga agamanya. Alhamdulillah saya lihat dia imannya luar biasa, akhlak luar biasa. Jadi pas dia nyatakan perasaan MasyaAllah,” ucap Kiki lebih lanjut 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *