Beranda » Resmi Cerai, Dewi Perssik Kebingungan Balikin Celana Dalam Angga Wijaya

Resmi Cerai, Dewi Perssik Kebingungan Balikin Celana Dalam Angga Wijaya

TABLOIDBINTANG.COM – Dewi Perssik menjadi janda ketiga kali sejak Senin (1/8) siang setelah Angga Wijaya resmi menceraikan di Pengadilan Agama. Hakim mengabulkan permohonan cerai yang diajukan Angga Wijaya dalam waktu tiga kali proses sidang.

Pedangdut bernama asli Dewi Mulya Agung itu mengaku sudah lama pisah rumah, bahkan jauh sebelum permohonan cerai dilayangkan. Sejak resmi bercerai, Depe mengaku bingung untuk memindahkan barang-barang mantan suami yang masih di rumah. Pasalnya, Angga tidak pernah memberitahu tinggal di mana sekarang.

“Dari kemarin pihak kami sudah meminta alamat dia (Angga Wijaya) untuk mengirimkan barang-barang dia tetapi dia emggak pernah memberikan alamatnya,” ungkap Dewi Perssik lewat sambungan video call, Senin (1/8).

“Terus dari kemarin kan sudah memilih baju-baju segala macamnya tapi dia sendiri nggak pernah kasih alamatnya, kami bingung mau kirim ke mana,” tambah Dewi Perssik.

Barang-barang Angga Wijaya yang masih tertinggal di rumah Depe diantaranya  baju, sepatu, hingga celana dalam.

Saat diminta menyampaikan pesan untuk mantan suami yang baru menceraikan dirinya, Dewi Perssik mengatakan sudah diwakilkan oleh tim kuasa hukumnya.

“Nggak ada, yang nyampein cukup bang Sandy aja sama mami (Emi Wiranto) mami kan tau isi hati aku,” ucap Dewi Perssik.

“Ada mami yang tau isi hati aku, yang mewakili, jadi apa yang diucapin mami itu juga jadi curahan hati aku,” pungkas Dewi Perssik.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.