Beranda » Resha Finoza Siap Rilis Single Terbaru, Ciptaan Badai Eks Kerispatih

Resha Finoza Siap Rilis Single Terbaru, Ciptaan Badai Eks Kerispatih

TABLOIDBINTANG.COM – Pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir tak membendung produktivitas Resha Finoza. Resha yang memiliki karakter suara alto kini sibuk membuat konten-konten kecantikan dan fesyen. 

“Sekarang fokus ke aktivitas di media sosial membuat konten-konten yang menginspirasi tentang Fashion & beauty dan bekerja sama dengan beberapa brand serta ikut langsung dalam pembuatan konten vendor-vendor yang membutuhkan jasa produksi,” kata dia

Pemilik akun instagram @reshafinoza27 ini sebelumnya pernah mendalami dunia model, menjadi finalis majalah remaja Aneka Yes.  Dia juga pernah menjadi salah satu murid di Sekolah teater PFN. 

Resha bersiap dengan lagu terbarunya yang diciptakan Badai eks Kerispatih. (dok.IST)

Resha bersiap dengan lagu terbarunya yang diciptakan Badai eks Kerispatih. (dok.IST)

Perempuan yang pernah sekolah designer di Lembaga Pendidikan Tata Busana Susan Budihardjo ini memang punya kecintaan tersendiri terhadap dunia fashion dan kecantikan. Meski begitu, Resha pemilik suara merdu serak-serak basah ini masih tetap bernyanyi untuk para penggemarnya. 

Resha sendiri sudah merilis tiga single. Yakni Tak Sanggup Lagi di tahun 2019, Curi-Curi Hatiku di tahun 2020 dan Ini Harapku di tahun 2020-2021. Dua yang disebut terakhir diciptakan oleh komposer kenamaan Pika Iskandar, penulis lagu Layangan Putus. 

Setelah sukses dengan tiga single, Resha bersiap dengan lagu terbarunya yang diciptakan Badai eks Kerispatih. “Next single karya Badai juga akan segera di produksi, namun pastinya menunggu pandemi benar-benar berakhir,” pungkasnya. 

Single yang diciptakan Badai berjudul Bukan Jodohku. Lagu tersebut bercerita tentang perempuan yang harus merelakan seseorang. Resha tak menyangkal lagu tersebut terinspirasi dari pengalaman pribadinya. “Dari kisah nyata, tapi nggak diperuntukkan untuk seseorang. Pasti pernah juga dirasain sama orang lain,” katanya lalu tertawa. 

Resha bersiap dengan lagu terbarunya yang diciptakan Badai eks Kerispatih. (dok.IST)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *