Beranda » Renggang dengan William, Sosok Ini Disebut sebagai Kakak Baru Pangeran Harry

Renggang dengan William, Sosok Ini Disebut sebagai Kakak Baru Pangeran Harry

TABLOIDBINTANG.COM – Dua tahun setelah pindah ke California, Pangeran Harry bergabung dengan sebuah klub olahraga polo yang merupakan hobi favoritnya.

Pada Mei 2022, Harry  terlihat bermain polo dengan klub Los Padres di Santa Barbara Polo and Racquet Club. Dia bermain di sebuah turnamen dengan sahabat karibnya, Ignacio “Nacho” Figueras. Beberapa penggemar menyebut sosok tersebut sebagai “kakak baru” sang pangeran. Seperti diketahui, kakak kandung Harry adalah Paneran William. Namun, hubungan keduanya kini sedang merenggang

Figueras adalah pemain polo Argentina yang dijuluki “David Beckham-nya polo.” Dia juga seorang model dan sejak 2015 menjadi model untuk Ralph Lauren. Figueras saat ini memiliki dan bermain untuk Tim Polo Black Watch.

Sang atlet dan Duke of Sussex telah dekat selama bertahun-tahun, bahkan Figueras dan istrinya, Delfina Blaquier, menjadi salah satu tamu di pernikahan kerajaan Harry dan Meghan Markle pada 2018. Mereka juga telah bermain di beberapa pertandingan polo bersama selama bertahun-tahun untuk tujuan amal.

Lewat Instagramnya, Figueras kerap memposting bersama Harry. Biasanya berupa foto sebelum dan sesudah pertandingan polo.

“Senang bisa berkuda bersama teman saya, Pangeran Harry, dan seluruh tim Los Padres di Harry East Memorial Tournament @santabarbarapoloclub,” tulisnya dalam sebuah unggahan. “Kami telah berkuda bersama berkali-kali selama bertahun-tahun dan sekarang kami berdua adalah orang tua, sangat istimewa untuk dapat menghabiskan waktu ini bersama. Nama Los Padres terinspirasi oleh kedekatan lapangan dengan Hutan Nasional Los Padres dan juga oleh hubungan kami sebagai bapak.”

Saat Harry dan Meghan ke Inggris selama Platinum Jubliee Ratu Elizabeth II, di mana mereka tidak berinteraksi sama sekali dengan Pangeran William, Figueras berbagi foto dengan Harry. Figueras memposting foto bersama Harry di Instagram dan memberi judul: “Selamat Hari Ayah untuk semua padres dari padres #lospadrespoloteam.” 

Sejumlah penggemar kemudian mengomentari foto tersebut dan menyebut keduanya sebagai “saudara”.

“Dua bersaudara yang tampan #happyfathersday,” tulis salah satunya.

“Wow! Hacho seperti menjadi kakak baru Harry,” komentar yang lain.

“Selamat Hari Ayah untuk kalian berdua. Kami mencintai kalian,” ujar yang lain.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.