Beranda » Rendy Pandugo Kenalkan New Revstar di Java Jazz 2022

Rendy Pandugo Kenalkan New Revstar di Java Jazz 2022

TABLOIDBINTANG.COM – Rendy Pandugo tampil dua hari di Java Festival 2022 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat tanggal 27 – 29 Mei 2022. Salah satunya ada penampilan khusus Rendy dengan Ziva Magnolya, dan Andmesh mengenalkan produk terbaru Yamaha Music yakni gitar elektrik,  New Revstar.

Dalam kesempatan tersebut, perusahaan yang berbagi merek Yamaha itu mengusung konsep Connected 2 Yamahas, kolaborasi Yamaha Musik dan Yamaha Motor

Seri Revstar terbaru terdiri dari tiga kelas, yaitu Element, Standard, dan Professional (buatan Jepang). Rendy Pandugo mengaku sangat cocok dengan karakter sekaligus suara yang dihasilkan New Revstar.

Rendy Pandugo tampil dua hari di Java Festival 2022. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

“Ini nyaman banget, cocok dengan saya,” beber Rendy Pandugo takjub usai tampil dengan New Revstar di booth Yamaha Java Jazz 2022.

Menurut Rendy Pandugo, kualitas gitar sangat penting bagi seorang musisi sepertinya. Wajar jika satu musisi memiliki banyak gitar karena memiliki cita rasa yang berbeda.

“Penting banget jadi gitar tuh kalau buat gue beda banget. Beda gitar beda mood biasanya. Kenapa orang orang pada suka pakai gitar ini itu ya karena memang moodnya berbeda. Lebih ngambil moodnya sih lebih penting,”  ungkap Rendy Pandugo.

Marketing PT YMID Bhagas Raditya mengatakan gitar tersebut konsep awalnya terinspirasi dari sepeda motor berjenis caferacer.  Menurutnya, New Revstar menghasilkan gitar yang lebih nyaman, lebih versatile, dan suara lebih baik untuk gitaris yang membutuhkan gaya klasik dengan sentuhan modern.

“Seluruh modelnya memiliki body berongga yang dikembangkan melalui proses Yamaha Acoustic Design, yang mampu membentuk dan meningkatkan sound serta resonansi sekaligus mengurangi bobot gitar secara keseluruhan,” jelasnya.

Selain peluncuran New Revstar, Connected 2 Yamahas juga mengenalkan berbagai aktivitas lain. Antara lain, kegiatan Jingle Competition yang mengangkat produk terbaru Yamaha Fazzio Hybrid Connected, kehadiran produk-produk Yamaha Musik dan Yamaha Motor di Java Jazz Festival 2022.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.