Beranda » Remake Lagu Sekali Ini Saja, Rossa Takut Tidak Diterima Penggemar Glenn Fredly

Remake Lagu Sekali Ini Saja, Rossa Takut Tidak Diterima Penggemar Glenn Fredly

TABLOIDBINTANG.COM – Menyambut 25 tahun berkarier, Rossa akan menggelar konser tunggal bertajuk “Rossa 25 Shining Years Concert” di empat kota besar mulai 27 Mei 2022 mendatang di Jakarta, Bandung, Medan dan Surabaya.

Rossa akan menampilkan lebih dari 25 lagu populer yang pernah dinyanyikan di antaranya “Ayat Ayat Cinta”, “Hey Ladies”, “Jangan Hilangkan Dia”, “Terlalu Berharap” yang menjadi soundtrack film Love Knots.

Rossa juga akan mempersembahkan karya lagu terbarunya, “Sekali Ini Saja” yang pernah dipopulerkan oleh mendiang Glen Fredly pada 2003 lalu. Untuk lagu “Sekali Ini Saja” Rossa kembali bekerja sama dengan musisi handal Andi Rianto, yang mengemas apik dalam aransemen lebih grande dan modern.

“Lagu ini merupakan single terakhir aku yah, menuju album terbaru sebagai pertanda 25 tahun perjalanan karierku di industri musik Indonesia. Single ini akan ku persembahkan di konser ‘Rossa 25 Shining Years Concert’ di Istora,” ujar Rossa saat virtual conference pada Jumat (15/4).

Mantan istri Yoyok Padi itu mengungkap, lagu “Sekali Ini Saja” mengingatkan dirinya dengan sosok Glenn Fredly, sahabatnya yang telah meninggal dunia dua tahun lalu.

Dengan wajah haru, Rossa menceritakan perjuangan ia dan Glenn Fredly di industri musik Tanah Air. Bahkan Rossa menegaskan, Glenn Fredly adalah sebagian dari hidupnya.

“Kami tumbuh bersama, nyanyi bareng. Glenn itu bagian dari hidup aku,” ungkap Rossa.

Meski dikenal sebagai salah satu diva pop di Indonesia, Rossa memiliki kekhawatiran saat me-remake lagu “Sekali Ini Saja”. Pasalnya lagu tersebut sudah dikenal publik milik Glen. Ia pun takut publik tak menerima jika ia yang nyanyikan ulang.

“Kekhawatirannya, lagu itu Glenn banget, menghilangkan jiwa penyanyinya susah,” pungkas Rossa.

(pri)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.