Beranda » Rekomendasi Skincare Korea yang Halal dan Vegan-Friendly

Rekomendasi Skincare Korea yang Halal dan Vegan-Friendly

TABLOIDBINTANG.COM – Tampil cantik dengan kulit yang sehat tentunya menjadi impian setiap kaum hawa. Karena itu, penting bagi kita untuk memilih skincare sesuai kebutuhan dan aman di kulit.

Apalagi saat ini gaya hidup sehat sudah menjadi tren. Mereka mulai rajin berolahraga, ikut kelas di pusat kebugaran, atau mulai membenahi rutinitas skincare harian untuk kulit yang lebih sehat.

Melihat kebutuhan itu, brand skincare asal Korea semakin meluaskan pasarnya di Indonesia dengan menghadirkan Nacific. “Skincare ini vegan friendly dan memiliki sertifikasi halal,” ujar Kim Hyung King, CEO AbillKorea Co Ltd.

Kim menjelaskan, dengan menggunakan produk skincare dan kosmetik yang vegan-friendly, sama dengan memberikan kontribusi untuk masa depan. Harapan yang baru untuk hidup selaras dengan makhluk hidup di planet ini.

“Harapannya, produk ini bisa digunakan wanita Indonesia dengan aman dan nyaman untuk menggapai kulit serta penampilan yang sehat dan alami di awal tahun yang baru ini,” ucap Kim.

Seperti kita ketahui, lanjutnya, produk yang vegan-friendly sangat penting untuk mengurangi dampak ekologis kita terhadap planet. Dengan menggunakan produk yang telah vegan-friendly, diharapkan akan menjadi harapan baru juga untuk bumi dan planet ini.

Penasaran apa saja rekomendasi dan manfaat produk yang vegan friendly berikut diantaranya, ada fresh herb higin line skin care untuk membantu mengatasi masalah pori tampak besar dan berfungsi sebagai anti-aging.

Lalu, ada juga acne cica plus clear skin Care untuk membantu masalah jerawat dan bruntusan, direkomendasikan untuk acne-prone skin karena berfungsi untuk menghaluskan serta sebagai anti-inflammatory. 

Penulis tabloidbintang.com

Editor Tubagus Guritno

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.