Beranda » Refal Hady Ungkap Pekerjaan Menyulitkan Sebelum jadi Aktor, Ada Kaitannya dengan Indra Bekti

Refal Hady Ungkap Pekerjaan Menyulitkan Sebelum jadi Aktor, Ada Kaitannya dengan Indra Bekti

TABLOIDBINTANG.COM – Kehidupan masa lalu Refal Hady mulai dikulik seiring popularitasnya yang semakin menanjak. Salah satu yang kemudian diungkap aktor 28 tahun itu adalah kehidupan masa lalunya sebelum mendapat jalan terjun ke dunia entertainment.

Hal itu diungkap pemeran Mas Bian dalam serial Wedding Agreement di YouTube Channel Astratalk. Meski sejak awal sudah tertarik terjun sebagai aktor, namun ia mengaku sempat bekerja sebagai agen asuransi saat masih duduk di bangku kuliah.

“2011 gue pertama kali coba masuk ke entertain, tapi belum berhasil karena salah manajemen. Semester 3 awal, punya mantan, nyokapnya kerja di insurance. Gue nyoba kerja di situ, pertama kali nyari duit jadi agen asuransi,” kata Refal Hady.

Sebuah fakta menarik pun kemudian diungkap Refal Hady terkait pekerjaannya tersebut. Dalam sebuah kesempatan, ia mengatakan sempat menawari presenter Indra Bekti untuk bergabung dengan asuransi yang ia tawarkan.

Fun fact, gue pernah nawarin Kak Indra Bekti pas dia lagi syuting. Gue meeting di mobilnya dia. Gue jelasin segala macam di situ,” ucapnya.

Refal Hady (Markuat/tabloidbintang.com)

Meski memiliki basic komunikasi berkat pendidikan formal yang diambil di bangku kuliah, namun Refal Hady menyebut mengajak orang untuk ikut asuransi bukanlah hal mudah. Ia juga menyebut jika selama menjalani pekerjaan tersebut, dirinya sering mendapat penolakan dari calon customer-nya.

“Kalau ditolak tegas sebenarnya enggak, tapi kalau ditolak halus ya sering,” tandasnya.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.