Beranda » Refal Hady Ajak Liburan Bareng di Second Akun, Netizen Buru-Buru Mendaftar

Refal Hady Ajak Liburan Bareng di Second Akun, Netizen Buru-Buru Mendaftar

TABLOIDBINTANG.COM – Nama Refal Hady  kembali jadi perbincangan hangat di media sosial. Bukan karena sosoknya yang cool dan ganteng hingga membuat mata wanita terpana, pemeran Bian di serial Wedding Agreement itu disoroti karena diduga salah posting.

Dalam sebuah sebuah stories yang seharusnya ia unggah di akun keduanya atau disebut second account Refal Hady mengajak liburan para pengikutnya. Ia mengajak orang-orang untuk liburan bareng dan nantinya hotel yang booking adalah dirinya.

“Dear teman-teman second account, mumpung gue lagi ada jatah libur. YANG KOSONG JUGA LIBURAN BARENG DONG. Ntar gue ang booking hotel dll nya. Balas sekarang juga gpl,” tulis Refal Hady di Insta Stories akun @refalhady pada Minggu (29/5).

Refal Hady. (Seno/tabloidbintang.com)

Dalam unggahan tersebut, juga melampirkan foto Refal Hady tengah rebahan sambil memandang ke atas.

Namun tidak lama muncul, unggahan tersebut langsung dihapus. Mas Bian itu pun meminta maaf karena salah mengunggah.

“Maaf salah posting” tulis Refal menyusul postingan sebelumnya.

Sayangnya, unggaham tersebut ramai setelah akun gosip mengunggah ulang dan tersebar di media sosial. Banyak netizen yang menjawab mengenai ajakan bintang serial The Wedding Agreement tersebut.

Refal Hady. (Seno/tabloidbintang.com)

Refal Hady. (Seno/tabloidbintang.com)

“Iya mau ke Singapura. HEHE sumpah malunya ada banget. Tapi kalau pada mau ikut boleh banget. Btw aku DM ya,” timpal akun Fanbase Refal Hardy.

“Ternyata seorang refal hady yang dikenal banyak orang juga cari temen buat liburan sampe bayarin hotel dll. Berarti aku gak sendirian,” tulis @Widy****.

“Kalo mau diajak jalan refal hady kayaknya gue hrs sewa jasa pelet dulu biar dia mau. team kentang sadar diri,” kata netizen lainnya.

“Aku mau liburan sama Kak Refal Hady saja,” timpal @archi***.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.