Beranda » Red Velvet Tunda Konser Karena Tiga Anggotanya Positif COVID-19

Red Velvet Tunda Konser Karena Tiga Anggotanya Positif COVID-19

TABLOIDBINTANG.COM – Girl grup asuhan SM Entertainment, Red Velvet mengumumkan bakal menunda konser karena tiga anggotanya yakni Irene, Joy, dan Yeri positif COVID-19.

SM Entertainment memberikan penjelasan mengenai kondisi para member pada Senin (14/3). Melansir Soompi, para anggota telah menjalani tes COVID-19 secara mandiri dan tiga anggota dinyatakan positif. Kemudian mereka melakukan tes PCR dan hasilnya juga positif pada akhir pekan, sementara dua member lainnya yaitu Wendy dan Seulgi dinyatakan negatif.

Menurut agensi, saat ini Irene, Joy, dan Yeri sedang menjalani perawatan di rumah dan tidak mengalami gejala khusus karena mereka telah melaksanakan vaksinasi dosis kedua.

Mengenai konser yang dibatalkan SM Ent. menuturkan bahwa penggemar yang sudah membeli tiket akan menerima pengembalian uang secara utuh.

“Kami akan memutuskan apakah akan menjadwalkan ulang konser atau tidak. Semua berdasarkan kondisi kesehatan artis dan perkembangan COVID-19,” ujar SM Entertainment.

Agensi juga menambahkan bahwa konser akan dijadwalkan ulang atau tidak sesuai dengan perkembangan COVID-19 dan kondisi kesehatan artisnya.

“Kami akan memutuskan apakah akan menjadwalkan ulang konser atau tidak. Semua berdasarkan kondisi kesehatan artis dan perkembangan COVID-19,” ungkap SM Entertainment.

Untuk rilis mini album baru ‘The Reve Festival 2022 – Feel My Rhythm’ Red Velvet dipastikan sesuai dengan jadwal yaitu Senin depan (21/3) pukul 6PM KST atau pukul 16.00 WIB.

“Namun, mereka akan merilis mini album barunya sesuai jadwal pada Senin depan,” ujar mereka.

SM Ent. mengungkapkan akan terus mematuhi pedoman pengendalian penyakit secara penuh dengan kesehatan dan keselamatan artis mereka.

“Kami akan terus mematuhi pedoman pengendalian penyakit secara menyeluruh, dan dengan kesehatan dan keselamatan artis sebagai prioritas utama, kami akan melakukan yang terbaik agar mereka dapat fokus pada perawatan dan pemulihan mereka,” tutup agensi.

Diketahui Red Velvet berniat menggelar konser berjudul “2022 The Reve Festival: Prologue” di SK Olympic Handball Gymnasium di Olympic Park pada 19 dan 20 Maret 2022 . Konser hari kedua akan ditayangkan secara online untuk penggemar di seluruh dunia. 

 

Penulis Rizky Fitriyani Sari

Editor Ari Kurniawan


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.