Beranda » Reaksi Wulan Guritno saat Ditanya Kemungkinan Nikah Lagi

Reaksi Wulan Guritno saat Ditanya Kemungkinan Nikah Lagi

TABLOIDBINTANG.COM – Wulan Guritno memiliki banyak mimpi yang ingin dicapai di tahun ini. Menurutnya, pandemi Covid-19 yang terjadi sejak 2020 lalu membawa banyak renungan sehingga akhirnya memunculkan ide-ide kreatif yang ingin direalisasikan satu per satu.

Selain sebagai aktris, Wulan Guritno memang dikenal juga sebagai seorang produser. Setelah terakhir memproduksi film pada 2017, tahun ini ia ingin kembali aktif sebagai produser dan membuat karya film yang bisa dinikmati oleh masyarakat luas.

“Aku mau buat film baru. Aki terakhir film bikin 2017. Kemarin pandemi banyak merenung, akhirnya mendapat inspirasi buat bikin film lagi. Mudah-mudahan 2022 bisa bikin film. Semoga aja 2023 bisa rilis film yang aku buat,” ucapnya di kawasan Senayan, Jakata Pusat, belum lama ini.

Wulan Guritno. (Seno/tabloidbintang.com)

Selain membuat film, hal lain yang juga ingin direalisasikan ibu tiga anak itu di tahun ini ialah melebarkan sayap bisnisnya. Bahkan, dalam waktu dekat ia sudah mencanangkan membuka beberapa cabang bisnis di beberapa lokasi di Jakarta.

“Mau mengembangkan bisnis. Lucy In The Sky akan terus jalan dan buka lagi di PIK. Juli atau Juni di Cikini,” lanjut Wulan Guritno.

Sayang, saat disinggung soal target yang ingin dicapai terkait kehidupan personalnya, Wulan Guritno mengelak. Ditanya soal pasangan hidup, ia memilih untuk memberikan jawaban singkat yang terkesan menggantung.

“(Pasangan) Nggak usah dicari, nanti akan datang,” singkatnya.

Wulan Guritno. (Seno/tabloidbintang.com)

Wulan Guritno. (Seno/tabloidbintang.com)

Seperti yang diketahui, Wulan Guritno saat ini menyandang status janda setelah resmi berpisah dengan suami keduanya, Aldilla Dimitri pada tahun 2021 lalu. Keduanya memilih untuk bercerai setelah menjalani biduk rumah tangga selama 12 tahun. Dari pernikahan tersebut, Wulan Guritno dikaruniai dua orang anak. Sebelumnya, ia juga punya satu anak dari pernikahan pertamanya dengan Attila Syach.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *