Beranda » Reaksi Santai Fuji Akhirnya Bertemu Lagi dengan Mayang

Reaksi Santai Fuji Akhirnya Bertemu Lagi dengan Mayang

TABLOIDBINTANG.COM – Mayang hadir menemani ayahnya, Doddy Sudrajat, ke Pengadilan Agama Jakarta Barat, pada Rabu (9/3). Pada kesempatan itu, Doddy dihadirkan sebagai saksi atas gugatan hak perwalian Gala Sky Ardiansyah, putra almarhumah Vanessa Angel dan almarhum Bibi Ardiansyah. 

Pada kesempatan yang sama, hadir juga Fuji, putri Haji Faisal, yang tak lain merupakan adik ipar Vanessa Angel. Fuji dan Mayang pun bertemu di ruang sidang. 

Ini jadi pertemuan pertama Fuji dan Mayang setelah kisruh keluarga Doddy Sudrajat dan Haji Faisal. Lantas, seperti apa reaksi Fuji saat kembali bertatap muka dengan Mayang?

Fuji. (dok.Instagram)

“Biasa saja, aman, biasa saja, santai,” kata Fuji, kepada awak media. 

Fuji mengaku tidak menyangka bisa bertemu dengan Mayang di pengadilan. Sebab, di persidangan sebelumnya Mayang tidak pernah hadir. 

“Nggak (nyangka) sih, nggak tahu juga pak Doddy dengan Mayang segala macam (hadir),” ungkap kekasih Thariq Halilintar itu.

Selain Fuji, dua anak Haji Faisal lainnya, Fadly dan Frans, juga rajin mengikuti jalan persidangan. Mereka selalu terlihat kompak memberi dukungan untuk sang ayah untuk mendapatkan hak perwalian Gala. 

“Pengin ngedukung keluarga saja, datang demi Gala sih, demi keluarga, enggak ada niatan buruk apapun,” ungkap Fuji lebih lanjut. 

Persidangan sendiri akan dilanjutkan pekan depan, tepatnya 16 Maret 2022. Sidang masih mengagendakan keterangan saksi dari pihak tergugat. 

Mayang. (Ari/tabloidbintang.com)

Mayang. (Ari/tabloidbintang.com)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.