Beranda » Reaksi Sandiaga Uno Satu Pesawat dengan Rio Haryanto

Reaksi Sandiaga Uno Satu Pesawat dengan Rio Haryanto

TABLOIDBINTANG.COM – Hari ini Sabtu (8/10) Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno bertolak menuju ke Solo Jawa Tengah. Siapa sangka ia satu pesawat dengan pebalap F1 pertama dari Indonesia, Rio Haryanto.

Setiba di Solo pagi tadi, Sandi, sapaan akrab politisi Partai Gerindra, menyempatkan berfoto dan berbincang singkat dengan Rio. Kebetulan Solo adalah kampung halaman Rio.

“Di balik sosoknya yang dikenal sebagai pembalap, ternyata Mas Rio ini juga terjun ke dunia usaha, ikut berkontribusi menciptakan lapangan kerja yang sekarang fokus menggeluti bisnis di sektor kuliner. Hebat,” kata Sandi di Instagram.

Dalam foto yang diunggah tampak Sandi berkacamata menggendong tas ransel dan menjinjing botol minuman di salah satu tangannya. Sementara Rio bertopi dan berkaus warna hitam.

Melansir berbagai sumber, Rio Haryanto saat ini memiliki dua restoran yang berada di daerah Colomadu Karanganyar Jawa Tengah. Yaitu Resto Grandis Barn dan Resto Teakyard yang baru buka awal tahun ini.

Mengusung konsep menu mediterania, Rio Haryanto optimistis usahanya akan mendatangkan banyak pengunjung, khususnya segmen keluarga. Apalagi, menurutnya, menu mediterania, belum banyak dijumpai di sana.

Sementara itu Sandiaga Uno ke Solo untuk menghadiri kegiatan workshop dan bertemu pelaku ekonomi kreatif UMKM di Magetan, Nganjuk. Serta memastikan UMKM terus naik kelas dan bertahan menjadi tulang punggung perekonomian nasional.

(ind)


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *