Beranda » Reaksi Rio Haryanto Diisukan Bakal Nikahi Larissa Chou

Reaksi Rio Haryanto Diisukan Bakal Nikahi Larissa Chou

TABLOIDBINTANG.COM – Pebalap Rio Haryanto dikabarkan bakal persunting selebgram yang juga mantan istri Muhammad Alvin Faiz, Larissa Chou. Kabar tersebut mencuat dalam 2 hari terakhir di FYP TikTok.

Akun Instagram Larissa Chou pun mendadak diserbu netizen. Di kolom komentar postingan terakhir 6 hari lalu, mereka menulis ucapan selamat dan berdoa untuk kelancaran dan kemudahan niat baik Larissa dan Rio.

“Dengar kabar baik, semoga disegerakan. Aamiin ya Allah,” doa netizen. “Aaa senang banget dapat kabar dari TikTok. Semoga beneran ya ci. Bismillah,” sahut netizen lain. “MashaAllah ci ikut senang dapat kabar baik dari Tiktok,” kata netizen lain lagi.

Mengetahui kabar tersebut, mantan pebalap Formula 1 tim Manor Racing tidak memberi reaksi berlebihan. Sang ibunda, Indah Pennywati kepada tabloidbintang.com lewat pesan aplikasi chat WhatsApp, Kamis (22/9) menyebut Rio hanya tersenyum.

“Dia senyum aja. (Dia bilang) ‘Enggak tahu ya kok tahu-tahu bisa namaku yg ditulis'” Indah mengutip pernyataan putranya.

Indah Pennywati sebelumnya telah membantah rumor tersebut. Dia bahkan bingung kenapa bisa muncul berita seperti itu dan sumbernya dari mana. Dia mengklaim Rio sudah punya pacar.

“Enggak (benar) kok,” tegas Indah. “Rio sudah punya pacar Mas,” sambungnya membocorkan status Rio Haryanto saat ini.

Bantahan Indah diperkuat oleh komentar penggemar Rio. Mereka menyebut kabar Rio akan menikahi Larissa hoaks. Pacar asli Rio adalah Athina Papadimitriou, keponakan dari istri Sandiaga Uno, Nur Asia Uno. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.