Beranda » Reaksi Penggemar Atas Hilangnya Nama Arya Saloka dari Ikatan Cinta

Reaksi Penggemar Atas Hilangnya Nama Arya Saloka dari Ikatan Cinta

TABLOIDBINTANG.COM – Usai menyatakan tidak akan kembali ke Ikatan Cinta, pihak RCTI mengambil sikap terhadap Arya Saloka. Per episode 757 yang tayang pada Selasa (14/6) malam, nama Arya Saloka tak lagi terlihat di opening credit meski sosoknya masih ditampilkan di opening bumper.

Terpantau tabloidbintang.com saat adegan pembukaan episode 757 jelang Katrin Yulia Permadi (Nadya Arina) mengembuskan napas terakhir dalam pelukan sang suami Abdullah Rendy (Ikbal Fauzi), tak tampak lagi nama Arya Saloka pada opening credit deretan pemain utama. Nama pertama yang muncul Amanda Manopo.

Setelahnya, Evan Sanders, Glenca Chysara, dan Ammar Zoni. Menghilangnya nama Arya Saloka menuai respons beragam dari penikmat sinetron yang mengudara sejak 19 Oktober 2020. Mereka kebanyakan mengungkap kesedihannya karena tak akan lagi melihat idolanya di layar kaca.

“Fix Aldebaran Alfahri ga akan balik karena mulai hari ini udh ilang namanya dr TV.. huft ending yg sangat anj#it lo Al bnrn dulu blg nya “Saya ngerasa ada bayi yg harus saya urus ” halah udedeh,” cuit netizen menyertai tagar #IkatanCintaEp757.

Arya Saloka (Seno/tabloidbintang.com)

“Sedih bnget yaa nama AS udh dihapus di opening. Yaudahlah. Mau gimana lagi,” kata netizen lain lagi.

“Saran ya guys bagi pecinta Arya saloka silakan mundur nonton #IkatanCinta krna si tokoh sudah dihapus, bagi pecinta Amanda Manopo silakan tonton karena dia masih bertahan, bagi penumpang kapal keduanya silakan istikharah mnta ptunjuk masih kuat nnton apa gak #IkatanCintaEp757,” saran netizen lain lagi.

“Saatnya perpisahan dg Ic karna nama Arya saloka dah dihapus dan gak ad pnghrgaan sama sekali atas dedikasinya, sia2 sekali slah satu Pu yg membuat nama IC melejit hilang bgtu saja kita ditipu guys sia2 nnton dgn alur acakadul dan akhrnya bgni #IkatanCintaEp756 #IkatanCintaEp757,” kata netizen lainnya di Twitter.

Karakter Aldebaran diceritakan menghilang setelah pesawat yang ditumpanginya hilang kontak di hutan Sumatra dalam perjalanan ke Amerika Serikat. Jasad Aldebaran hingga 1,5 tahun berlalu tak juga ditemukan. Terakhir Aldebaran muncul pada 15 April 2022 jelang keberangkatan ke Amerika.

Saat melakukan live IG pekan lalu Arya memberi jawaban mengambang saat ditanya kemungkinan balik ke Ikatan Cinta. Katanya kalau sekarang dia tidak akan balik. Entah nanti, bisa jadi akan balik. Saat ini Arya tengah menikmati popularitas yang dia dapat di luar Ikatan Cinta. Memenuhi undangan ke sana kemari, menghadiri pembukaan usahanya di sana-sini.

Aktor itu ibarat wayang, yang harus siap memainkan lakon apa pun dari dalangnya. Namun yang terjadi pada Arya, dia seperti ingin mengatur lakon sesuai keinginannya agar tidak semakin ditinggalkan penonton. Dia merasa alur cerita Ikatan Cinta sudah ngawur. Karena mungkin tidak diakomodir, ia akhirnya mogok akting.

(ind)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.