Beranda » Reaksi Nafa Urbach Perceraiannya dengan Zack Lee Disebut Gimmick

Reaksi Nafa Urbach Perceraiannya dengan Zack Lee Disebut Gimmick

TABLOIDBINTANG.COM – Nafa Urbach tetap berhubungan baik dengan Zack Lee walau bukan lagi suami istri. Mereka saling dukung satu sama lain dalam hal-hal positif. Tidak jarang Nafa menulis puja-puji untuk ayah dari Mikha.

Hubungan baik yang mereka perlihatkan memunculkan kecurigaan jangan-jangan cerai mereka 5 tahun lalu gimmick. Nafa dan Zack resmi cerai 23 Oktober 2017 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan setelah menjalani pernikahan lebih dari 10 tahun.

“Lucunya… gak tahu mana ketawa atau yah udah ngelus dada aja gitu. Banyak orang mengira bahwa kejadian aku sama Zack itu untuk kebutuhan gimmick. Perceraian gimmick,” kata Nafa Urbach di Instagram Story Selasa (16/8).

Postingan Nafa Urbach. (Instagram)

“Karena terlalu sulit untuk dipercaya bahwa aku dan Zack masih bisa berteman baik,” lanjutnya.

Nafa Urbach mengaku suka bingung apa susahnya berhubungan baik dengan mantan. Apakah luka masa lalu terus diizinkan bersarang dan bertumbuh hingga jadi daging?

“Mau sampai dibawa mati gitu poh? Yang ada gerogoti hidupmu yang jadi korban yah anakmu toh,” Nafa mengingatkan.

“Masa aku baik sama mantan dibilang gimmick. Kalau aku suka gimmick aku bikin terus beda-beda tiap bulan kayak yang lain-lain,” Nafa seolah menyindir artis-artis lain yang doyan gimmick.

“Kalau gak, pansos aja ama berita-berita viral ikut nimbrungin di dunia perselebritian ini,” tambahnya. “Aku juga gak punya tenaga buat musuhan sama Om Lee.”

(ind)

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *