Beranda » Reaksi Hotman Paris Usai Dilaporkan ke Polisi Terkait Video Asusila

Reaksi Hotman Paris Usai Dilaporkan ke Polisi Terkait Video Asusila

TABLOIDBINTANG.COM – Hotman Paris Hutapea dilaporkan ke polisi. Pengacara yang dikenal dengan gaya nyentriknya itu diadukan ke Polda Metro Jaya, pada 2 April 2022, oleh Forum Batak Intelektual (FBI), tekait dugaan penyebaran video bermuatan asusila. 

Bagaimana reaksi Hotman Paris Hutapea terkait laporan tersebut? Lewat sebuah video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Hotman tampak santai menanggapinya. Menurut dia, ada cerita di balik munculnya laporan tersebut.

Cerita tersebut, kata Hotman Paris, berkaitan dengan Richard Lee, yang beberapa waktu lalu bermasalah hukum dengan Kartika Putri.

“Jadi dokter Richard Lee terlibat kasus pidana di Polda. Dia pakai jasa seorang pengacara. Kemudian dokter Richard putus huhungan dengan oknum pengacara itu. Setelah putus hubungan, suatu waktu dokter Richard datang ke kantor saya untuk urusan jual beli saham di perusahaan skincare-nya,” tutur Hotman Paris. 

Hotman Paris kemudian mengunggah foto kebersamaannya dengan Richard Lee di media sosialnya. “Karena diposting di Instagram, semua orang jadi tahu. Termasuk oknum pengacara tadi,” lanjutnya. 

Hotman mengaku sempat dihubungi oleh mantan pengacara Richard Lee. Hotman dituding merebut kliennya. Namun, Hotman dengan tegas membantah. “Tidak benar saya merebut kliennya. Demi Tuhan. Anda tahu klien saya perusahaan-perusahaan besar,” kata dia. 

Hotman Paris menduga, pengacara tadi yang menggerakkan orang untuk membuat laporan terhadap dirinya. “Jadi di balik laporan tersebut ada cerita sendiri,” pungkasnya. 

Belum diketahui video mana yang membuat Hotman Paris dilaporkan ke polisi. Namun, selama ini Hotman memang kerap mengunggah kebersamannya dengan wanita-wanita cantik yang ia sebut sebagai asisten pribadi. 


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.