Beranda » Reaksi Gwyneth Paltrow Atas Pernikahan Sang Mantan dengan Jennifer Lopez

Reaksi Gwyneth Paltrow Atas Pernikahan Sang Mantan dengan Jennifer Lopez

TABLOIDBINTANG.COM – Mantan pacar Ben Affleck, Gwyneth Paltrow, bahagia atas pernikahan Bennifer. Pada Jumat (22/7), bintang film Iron Man melakukan tanya jawab di Instagram Stories ketika netizen bertanya tentang perasaannya setelah mantan kekasihnya menemukan kebahagiaannya.

Gwyneth Paltrow dengan bersemangat menjawab, “CINTA!!! SANGAT ROMANTIS!!! SANGAT BAHAGIA UNTUK MEREKA.”

Gwyneth Paltrow berpacaran dengan Affleck bertahun-tahun hingga tahun 2000 setelah mereka bertemu pada 1997 dan membintangi dua film bersama, Shakespeare in Love dan Bounce. 

Bukan kali ini saja Paltrow memberi dukungan pada mantan. Sebelumnya pada September, Paltrow mengomentari postingan stylist Jennifer Lopez, Mariel Haenn ketika dia memposting snap debut karpet merah Ben Affleck dan Lopez di Festival Film Venesia setelah mereka merajut asmara kembali setelah hampir dua dekade pisah.

Paltrow menulis, “Oke, ini lucu.”

Jennifer dan Ben baru-baru ini melangsungkan upacara pernikahan di A Little White Chappel di Las Vegas. Mereka menikah secara resmi di hadapan anak-anak mereka. Menurut laporan, pasangan itu berencana menggelar acara yang jauh lebih besar untuk teman dan keluarga mereka.

Sementara itu, Paltrow bukan satu-satunya mantan yang mendukung kisah cinta Bennifer. Mantan istri Affleck, Jennifer Garner juga telah menunjukkan dukungannya untuk pasangan itu sebelumnya bersama Ana de Armas yang berkencan sebentar dengan Affleck pada 2020. 

Ketika datang untuk mendukung, mantan tunangan Jennifer, Alex Rodriguez menunjukkan rasa bahagianya untuk pasangan itu.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.