Beranda » Reaksi Chris Evans Atas Rumor Balik ke Marvel sebagai Captain America

Reaksi Chris Evans Atas Rumor Balik ke Marvel sebagai Captain America

TABLOIDBINTANG.COM – Chris Evans telah menutup buku perjalanan kariernya di Marvel Cinematic Universe (MCU). Aktor 41 tahun itu memberi respons atas rumor yang menyebut akan kembali untuk film solo keempat Captain America di Marvel Cinematic Universe setelah The Hollywood Reporter mengumumkan bahwa Julius Onah akan menyutradarai film tersebut.

“Tidak jelas apakah Chris Evans akan mengulangi perannya sebagai Steve Rogers, alias Captain America pertama,” cuit admin The Hollywood Reporter di Twitter, yang ditanggapi Evans, “Sam Wilson adalah Captain America.”

Chris Evans tampaknya mengacu pada peristiwa miniseri Disney+ The Falcon and the Winter Soldier, di mana Sam Wilson (Anthony Mackie) akhirnya memeluk perisai Captain America setelah menjabat sebagai sahabat karib Kapten pertama, Falcon.

Mackie memimpin film baru MCU. Dia sebelumnya berbicara kepada ORANG tentang mengapa dia suka bermain sebagai Sam, seorang veteran Angkatan Udara yang menggunakan keterampilan militernya untuk menjadi Falcon.

“Saya suka fakta bahwa dia pria normal. Dia tidak memiliki kekuatan super, dia tidak memiliki serum dan semua ini,” jelasnya dikutip dari People.

“Dia hanya pria biasa yang ingin melakukan hal yang benar. Saat pertama kali kami bertemu dengannya, dia adalah penasihat tentara. Kemudian dia dijemput oleh Captain America untuk menjadi Avenger. Dan itu seperti, dia dalam petualangan angin puyuh ini. Dan petualangan itu semakin berkembang. Penemuan itu adalah sesuatu yang sangat saya nikmati,” tambah Mackie.

Pencipta dan penulis Falcon and the Winter Soldier, Malcolm Spellman dilaporkan akan menulis naskah untuk Captain America 4. Tidak jelas apakah lawan main Mackie’s Falcon, Sebastian Stan, Wyatt Russell, dan Julia Louis-Dreyfus akan bergabung dengannya dalam film tersebut.

Evans memulai debut sebagai pahlawan super patriotik di Captain America: The First Avenger 2011 dan memainkan peran dalam tujuh film MCU. Dia akhirnya mengakhiri karier di MCU lewat Avengers: Endgame 2019, ketika Rogers memberikan perisai kepada Sam. 

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.