Beranda » Rayakan Ultah Pernikahan ke-10, Justin Timberlake Beri Ucapan Romantis Ini pada Jessica Biel

Rayakan Ultah Pernikahan ke-10, Justin Timberlake Beri Ucapan Romantis Ini pada Jessica Biel

TABLOIDBINTANG.COM – Ultah pernikahan ke-10, Rabu (20/10) Justin Timberlake dan Jessica Biel merayakannya dengan kencan romantis yang terinspirasi Disney. Melalui Instagram, Justin membagikan foto dan video dari berbagai acara mereka.

Di antara cuplikan petualangan pecinta kuliner mereka adalah klip dari pasangan yang menikah pada Oktober 2012, menghidupkan kembali momen langsung dari dongeng Disney.

Seperti yang terlihat dalam video, Justin dan Jessica memberi karakter dari Lady and the Tramp untuk mendapatkan uang mereka saat mereka menyantap mi spageti yang sama. Sama seperti di film Disney, orang tua dari Silas dan Phineas, akhirnya berbagi ciuman.

“Sepuluh tahun tidak cukup! Kamu membuatku menjadi suami dan ayah yang lebih baik setiap hari!” tulis Justin di bagian caption. “Aku sangat mencintaimu, manusia cantik! Jalankan kembali!”

Dalam postingannya, eks personel N’Sync itu juga membagikan foto-foto throwback pasangan tersebut di rumah makan dessert, tampil seksi di acara Dior dan berpose bersama anggur di kebun anggur.

Postingan Justin sontak dibanjiri ucapan selamat dari para rekan-rekan sejawatnya, termasuk artis R&B Miguel, yang menulis, “Cinta untuk kalian! Selamat ulang tahun!”

Sementara itu, lawan main Jessica di 7th Heaven Beverly Mitchell menambahkan, “Love you guys! Selamat Ulang Tahun untuk salah satu pasangan favorit saya!”

Jessica Biel memposting ulang unggahan Justin di Instagram Stories miliknya dengan menambahkan tulisan, “10 tahun” disisipkan emoji hati.

Merefleksikan pernikahan dengan Justin, bintang Candy di awal tahun berbicara tentang betapa cepatnya waktu berlalu sejak dia menikah satu dekade lalu.

“Terkadang saya merasa 10 tahun baru saja berlalu dalam sekejap mata dan di lain waktu saya merasa, ‘Ya ampun, 10 tahun, itu adalah jumlah yang sangat besar dari kehidupan seseorang,'” kata Jessica kepada Access April lalu. “Aku hanya merasa sangat bangga.”

Dia menambahkan, “Kami mengalami pasang surut seperti semua orang dan saya sangat bangga akan hal itu dan saya masih yang paling bahagia dan mencintai hidup saya.”


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *