Beranda » Rayakan Ultah ke-6 di Makkah, Arsya Putra Anang Hermansyah – Ashanty Panjatkan Doa Mulia Ini

Rayakan Ultah ke-6 di Makkah, Arsya Putra Anang Hermansyah – Ashanty Panjatkan Doa Mulia Ini

TABLOIDBINTANG.COM – Arsya Hermansyah genap beumur 6 tahun pada Jumat (28/10). Tak seperti ulang tahun sebelumnya, kali ini Arsya merayakannya bersama keluarga tercinta di sela ibadah umrah di Makkah, Saudi Arabia.

Dalam foto yang dibagikan di Instagram, tampak pemilik nama lengkap Arsya Akbar Pemuda Hermansyah meniup lilin di atas kue tar yang sengaja dibawa Ashanty dari Jakarta. Arsya sekeluarga berada di hotel tempat menginap yang letaknya tidak jauh dari Masjidil Haram.

Bday aku di Makkah, Jumat subuh tiup lilin dengan view Ka’bah. Makasih ayah, bunda, kakak-kakak dan adik aku. Dan semua yang mendoakan dan mengucapkan,” kata Arsya di Instagramnya.

Ashanty bercerita di tengah penuh sesak para jemaah dari seluruh dunia, ia dan keluarga akhirnya bisa salah subuh depan Ka’bah dan bisa berdoa untuk Arsya di sana dari jam 4 sampai 6.30 waktu setempat.

“Arsya sampai sekarang kalau ditanya tetap cita-citanya enggak berubah, mau jadi presiden,” kata Ashanty di Instagramnya.

“Dan tadi doanya kalau adek jadi presiden, pas umrah bawa ayah bunda dan keluarga bisa masuk dalam Ka’bah. MasyaAllah doanya nak. Semoga dikabulkan,” cerita Ashanty.

Di depan Ka’bah Ashanty dan Anang memanjatkan doa untuk Arsya, “Kelak kau akan tumbuh menjadi anak yang Saleh, anak yang sehat jasmani dan rohani, anak yang berbakti, anak yang berguna bagi nusa dan bangsa, anak yang beruntung, sukses, selamat dunia akhirat.”

Anang Hermansyah sekeluarga sejak Rabu (26/10) lalu berangkat umrah. Ini kali pertama mereka lengkap sekeluarga ke Makkah setelah berkali-kali batal berangkat.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *