Beranda » Rayakan Ulang Tahun setelah Bebas, Putra Siregar Bagi-Bagi Sembako ke Warga

Rayakan Ulang Tahun setelah Bebas, Putra Siregar Bagi-Bagi Sembako ke Warga

TABLOIDBINTANG.COM – Putra Siregar sudah bisa menghirup udara bebas setelah sempat terseret kasus penganiayaan pada akhir tahun lalu.

Sebagai wujud rasa syukur, pengusaha yang dekat dengan kalangan artis itu membagikan sembako untuk warga di kawasan Condet, Jakarta Timur, Jumat (4/11). Momen tersebut juga bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-30.

Putra Siregar menyiapkan beras sebanyak 100 ton, 10 ribu paket sembako, serta uang tunai. “Biasanya berbagi setiap Jumat, meski ulang-tahunnya besok (Sabtu),” kata Putra Siregar.

Aksi sosial tersebut dilakukan Putra Siregar selama tujuh hari sejak Selasa (1/11) hingga Minggu (7/11). Ada kepuasan tersendiri dirasakan Putra saat berbagi kebahagiaan dengan warga yang tidak mampu.

“Aku nggak mau party karena banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan, nazarku kalau bebas memang mau berbagi. Semoga bisa bermanfaat untuk banyak orang,” kata Putra Siregar.

Putra Siregar sempat terlibat kasus penganiayaan dan mendapatkan vonis enam bulan penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sebelumnya Putra terpantau mulai beraktivitas lagi pada 19 September 2022. Bahkan Putra turut mendampingi klub sepak bola FC Bekasi City saat bertanding melawan PSIM Yogyakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *