Beranda » Ratu Elizabeth II Meninggal, Syuting The Crown Netflix Diberhentikan

Ratu Elizabeth II Meninggal, Syuting The Crown Netflix Diberhentikan

TABLOIDBINTANG.COM – Syuting serial drama Netflix The Crown dihentikan sementara untuk menghormati Ratu Elizabeth II yang meninggal pada 8 September di usia 96 tahun. Adapun serial The Crown didasarkan pada kehidupan dan karier sang Ratu yang berkuasa di Inggris selama 70 tahun tersebut.

Beberapa saat setelah Istana Buckingham kematian Ratu Elizabeth, penggagas The Crown Peter Morgan mengeluarkan pernyataan resmi. “The Crown adalah surat cinta untuknya dan saya tidak melakukan  apa pun untuk saat ini, hanya diam dan hormat,” ujar Morgan. 

“Saya berharap kami akan berhenti syuting sebagai bentuk rasa hormat,” timpalnya.

Adapun musim terbaru The Crown dijadwalkan tayang di Netflix pada November.

Ratu Elizabeth II (Instagram)

Sebelumnya sutradara The Crown Stephen Daldry pernah mengatakan jika Ratu Elizabeth II meninggal, maka serial tersebut akan diberhentikan

“Tidak ada di antara kita yang tahu kapan waktu itu akan tiba, tetapi akan tepat dan pantas untuk menunjukkan rasa hormat kepada Ratu. Itu akan menjadi tanda penghormatan. Dia adalah figur global dan itulah yang harus kita lakukan. Dia wanita yang luar biasa dan orang-orang akan kecewa (akan kematiannya), ”kata Daldry kepada Deadline pada tahun 2016.

Sepanjang lima musim, The Crown telah menampilkan sejumlah aktris berbeda memainkan karakter Ratu Elizabeth II di fase berbeda hidupnya. Aktris Claire Foy, Olivia Colman, dan Imelda Staunton masing-masing memainkan Ratu Elizabeth II muda, dewasa, dan tua. 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *