Beranda » Ratu Elizabeth II Kumpulkan Pangeran Charles dan William : Saya akan Mundur

Ratu Elizabeth II Kumpulkan Pangeran Charles dan William : Saya akan Mundur

TABLOIDBINTANG.COM – Setelah ingar bingar perayaan Platimum Jubilee Ratu Elizabeth II, Istana Buckingham kembali ke hal yang sangat serius.

Sumber yang dekat dengan Kerajaan Inggris memberi tahu New Idea secara eksklusif bahwa Ratu Elizabeth telah memanggil Pangeran Charles dan Pangeran William ke Kastil Windsor untuk memulai proses penyerahan kendali monarki kepada mereka.

“Sang Ratu hanya berhasil menghabiskan sekitar 30 menit di depan umum untuk perayaannya (Platinum Jubilee),” kata seorang sumber.

“Sayangnya, masalah mobilitas yang dia derita semakin memburuk, dan jelas dia tidak bisa lagi melakukan tugasnya. Dia mulai menyingkir untuk putra dan cucunya, meskipun tidak secara formal,” tambahnya.

“Baik Charles dan William telah menghabiskan waktu bersamanya sejak Platinum Jubilee dan menjelaskan kepadanya bahwa tidak apa-apa jika Ratu ingin mundur,” sang sumber menerangkan.

“Ratu telah membuat Persemakmuran bangga selama 70 tahun, dan sekarang giliran mereka untuk membuatnya bangga.”

Meski begitu, pakar kerajaan Phil Dampier mengatakan kepada New Idea bahwa Ratu (96) tidak akan pernah turun takhta.

“Dia menganggap sumpahnya selama penobatannya sebagai suci di hadapan Tuhan, jadi dia ingin melayani sampai akhir,” katanya.

“Dia membiarkan putra dan cucunya mengambil alih sedikit demi sedikit … Dia melihat ke masa depan dan menginginkan transisi yang mulus ketika saatnya tiba dia dengan sedih meninggalkan kita semua,” ungkap Dampier.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.