Beranda » Rapper Takeoff, Personel Trio Migos, Tewas Ditembak di Arena Boling 

Rapper Takeoff, Personel Trio Migos, Tewas Ditembak di Arena Boling 

TABLOIDBINTANG.COM – Rapper Takeoff, personel trio Migos, tewas ditembak pada Selasa, 1 November. Dia berusia 28 tahun. Menurut TMZ, seperti dikutip dari usmagazine.com, Takeoff yang bernama asli Kirshnik Khari Ball, meninggal di sebuah arena boling di Houston, Texas. Departemen Kepolisian Houston menanggapi tempat kejadian pada pukul 2:40 pagi dan menemukan tiga orang tertembak selama pesta pribadi.

“Dua korban lain dibawa dengan kendaraan pribadi ke rumah sakit,” tweet kepolisian Houston pada hari Selasa. Mereka membenarkan bahwa Quavo dan Takeoff, dua personel Migos, hadir di pertemuan tersebut tapi tidak mengungkapkan nama korban sampai keluarga diberitahu dan identitas diverifikasi. Seorang perwakilan dari departemen kepolisian kemudian mengkonfirmasi identitas Takeoff pada Variety dan Rolling Stone.

Takeoff memulai karir sebagai rapper pada tahun 2008 bersama Quavo, pamannya, dan Offset, sepupunya. Saat kejadian, Offset yang menikah dengan penyanyi Cardi B, tidak berada di tempat kejadian perkara. Ketika penembakan terjadi pada Selasa kemarin, dia tampak tengah merayakan Halloween bersama istri dan anak-anaknya berdasarkan Instagram Stories-nya. 

Grup Migos merilis mixtape (kompilasi musik, biasanya dari berbagai sumber dan direkam ke suatu medium) pertama mereka dengan nama Migos pada Agustus 2011 dan meraih kesuksesan dengan singel Versace, Bad and Boujee, MotorSport, Stir Fry dan Walk It Talk It. Mereka dinominasikan untuk dua Grammy pada 2017.

Setelah kabar penembakan ini beredar, rekan sesama artis dan penggemar dengan cepat memberikan penghormatan kepada Takeoff. “Tuhan tolong katakan padaku ini tidak benar,” rapper Lil Pump berkomentar di posting Instagram terbaru Takeoff. RIP Takeoff.

Penulis Redaksi

Editor Suyanto Soemohardjo

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *