Beranda » Ranveer Singh Mengingat Kali Pertama Memeluk Deepika Padukone di Depan Kamera: Dia Marah

Ranveer Singh Mengingat Kali Pertama Memeluk Deepika Padukone di Depan Kamera: Dia Marah

TABLOIDBINTANG.COM – Ranveer Singh dan Deepika Padukone menjalin kasih selama 10 tahun, sebelum akhirnya menikah pada 2018 lalu. Pada sebuah acara di Mumbai baru-baru ini, Ranveer mengingat kembali masa-masa mereka pacarana dulu, dan khususnya di masa awal, ketika cinta itu baru bersemi. Menurut Ranveer, di masa-masa itu, Deepika sering kali kesal karena ulahnya. 

Salah satunya, adalah sewaktu mereka melakukan wawancara bersama, untuk film mereka Bajiro Mastani. Di depan wartawan, selepas wawancara, untuk pertama kalinya Ranveer memeluk Deepika. Ranveer tertawa mengingat kejadian itu, “Dia (Deepika) marah, dia kesal saat itu, dan berkata kepadaku; ‘kau memelukku seperti ini di depan kamera?’” kenang Ranveer. 

Ranveer mengungkapokan bagaimana Deepika adalah, “cinta”-nya, “sahabat”, dan juga “hal terindah” yang pernah terjadi dalam hidupnya. Pasangan ini mulai berkencan pada 2012, sebuah perjalanan Panjang sebagai sepasang kekasih. “10 tahun saya bersama Deepika. 2022, ya sudah 10 tahun. Tapi bagian terindah dari hubungan kami adalah, dia selalu membuatku takjub, dia selalu mengejutkanku. Ini sudah 4 tahun, sejak kami menikah, dan selalu terasa segar. Diab isa menjadi manis di satu waktu, tapi kemudian dia bisa menjadi tegas, keduanya dan segalanya untukku. Dialah cinta dan sahabatku,” ungkap Ranveer.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.