Beranda » Rangkulan, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Hadiri Sidang Cerai Pardana

Rangkulan, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Hadiri Sidang Cerai Pardana

TABLOIDBINTANG.COM – Sidang perdana perceraian Olla Ramlan dengan Aufar Hutapea digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/4) hari ini. Olla Ramlan selaku penggugat hadir di persidangan kali ini. Demikian juga dengan Aufar. 

Olla Ramlan datang lebih dulu dengan menumpang mobil Toyota Alphard bernomor polisi B 880 LLA. Mengenakan busana serba hitam dengan dalaman putih serta kerudung kuning, Olla langsung disambut oleh tim kuasa hukumnya. Tak lama berselang, Aufar Hutapea tiba di pengadilan. Memakai batik bermotif warna biru, Aufar langsung menyapa Olla Ramlan.

Pemandangan menarik tampak saat keduanya melangkahkan kaki menuju gedung Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tidak tampak seperti pasangan yang sedang berkonflik, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea justru saling merangkul. 

Tidak ada kata-kata yang terucap dari Olla Ramlan dan Aufar Hutapea saat ditanya awak media seputar perpisahan mereka. 

“Sehat, alhamdulillah,” ucap Olla Ramlan, soal kondisinya saat ini. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Olla Ramlan mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 23 Maret 2022.

Olla dan Aufar menikah pada 2012. Ini merupakan pernikahan kedua bagi Olla Ramlan setelah berpisah dari Alex Tian di 2010.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.