Beranda ยป Rangkaian Aktivitas Hari Terakhir Vanessa Angel Sebelum Tewas Akibat Kecelakaan
Rangkaian Aktivitas Hari Terakhir Vanessa Angel Sebelum Tewas Akibat Kecelakaan

Rangkaian Aktivitas Hari Terakhir Vanessa Angel Sebelum Tewas Akibat Kecelakaan

Sehari sebelum dijemput ajal, Rabu (3/11), Vanessa Angel beserta suami, Febri Ardiansyah melakukan bermacam kegiatan dari menghadiri peluncuran produk kecantikan sampai merayakan ulang tahun sahabatnya.

Terpantau tabloidbintang.com dari Instagram Stories, Vanessa tampak membagikan foto dan video aktivitasnya sepanjang hari kemarin. Dalam foto unggahan suami yang diunggah ulang Vanessa, tampak suami istri itu berfoto bersama pemilik MS Glow, Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana.

Keduanya kompak mengenakan baju polos warna putih tanpa motif. Di tengah acara Vanessa Angel bernyanyi bersama Celine Evangelista membawakan lagu “Aku Cuma Punya Hati” yang dipopulerkan oleh Mytha Lestari. Wajah Vanessa tampak bahagia. Sementara mereka bernyanyi, Biblis, sapaan akrab suami Vanessa, terlihat di belakangnya sambil tersenyum.

Setelahnya mereka memberikan kejutan ulang tahun untuk sahabat mereka bernama Fuji. Kejutan awal diberikan di rumah. Mereka membawakan kue tar dengan lilin di atasnya.

“Tiup lilinnya, tiup lilinnya, tiup lilinnya sekarang juga,” Biblis minta Fuji yang sedang mengemong anak Vanessa segera meniup lilin.

“Cepetan durasi,” celetuk Vanessa.

Fuji bukan satu-satunya orang yang diberikan kejutan. Mereka juga memberikan kejutan kepada seseorang bernama Ida. Dia tampaknya seseorang yang bekerja di kediaman Vanessa.

“Happy birthday Ida. Makasih udah menemani kami dalam susah dan senang. Love you Ida,” ucap Vanessa Angel.

Vanessa Angel dikabarkan tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang dialaminya di KM 672 Tol Jombang, Jawa Timur arah Surabaya sekitar pukul 12 siang WIB. Dalam insiden tersebut, Biblis turut menjadi korban tewas. Sementara dua lainnya termasuk sang anak dikabarkan selamat.

Sumber foto dan video: https://www.instagram.com/vanessaangelofficial/

1 komentar untuk “Rangkaian Aktivitas Hari Terakhir Vanessa Angel Sebelum Tewas Akibat Kecelakaan”

  1. Pingback: Polisi Benarkan Vanessa Angel dan Suaminya Meninggal karena Kecelakaan di Tol Nganjuk - Stories Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DELETED SCENE Adegan panas Reza Rahadian dan Anya Geraldine yang di hapus di series Layangan Putus WeTV Original Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial Cerita Perselingkuhan Anti Mainstream Reza Rahadian Dan Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor Lutfi Agizal Dan Istri Bagi-Bagi Makanan Di Jalanan Ammar Zoni dan Irish Bella Buka Bisnis Kuliner Manoj Punjabi Rayakan Diwali Will Smith Berhubungan Intim dengan Jada Pinkett Beberapa Kali Setiap Hari Empat Bulan Berturut-turut Rahayu Saraswati Mendaftarkan Diri Jadi Calon Ketua Umum Tidar Tubagus Joddy, Supir yang Membawa Vanessa Angel Saat Kecelakaan Bakal Diperiksa Polisi Selfie Cinta Brian dan Zoe Jackson di Lokasi Syuting BUKU HARIAN SEORANG ISTRI, Imut dan Bikin Gemas! Sebelum Kecelakaan, Ayah Mertua Vanessa Angel Sempat Beri Peringatan ke Sopir Rangkaian Aktivitas Hari Terakhir Vanessa Angel Sebelum Tewas Akibat Kecelakaan Amanda Manopo Naik Berat Badan?
DELETED SCENE Adegan panas Reza Rahadian dan Anya Geraldine yang di hapus di series Layangan Putus WeTV Original Baru Sehari Tayang, Original Series “Layangan Putus” Bikin Heboh Media Sosial Cerita Perselingkuhan Anti Mainstream Reza Rahadian Dan Putri Marino Dalam Series Layangan Putus Reza Rahadian Siap Dibenci Wanita karena Jadi Suami Brengsek di Series Layangan Putus Layangan Putus, Drama Perselingkuhan yang Lebih Horor dari Film Horor
%d blogger menyukai ini: