Beranda » Ramzi Ungkap Alasan Diam di Balik Kasus Lesti Kejora dan Rizky Billar

Ramzi Ungkap Alasan Diam di Balik Kasus Lesti Kejora dan Rizky Billar

TABLOIDBINTANG.COM – Ramzi masih konsisten untuk tidak mengomentari soal Lesti Kejora dan Rizky Billar yang baru-baru ini meyita perhatuan publik karena kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Bahkan soal kabar Lesti Kejora dihujat hingga dipecat dari Indosiar, buntut dari mencabut laporan KDRT yang dialami, Ramzi juga enggan membahas.

Ramzi pun mengungkap alasan tidak mau membahas soal Lesti. Bukan kecewa, namun karena ia banyak mengetahui akar permasalahan yang dikhawatirkan malah menyinggung pihak lain.

“Sebenarnya saya konsisten nggak mau menceritakan karena memang saya tahu banyak hal. Dikarenakan saya banyak tahu, maka dari itu saya tidak mau memberi tahu. Karena memang itu bukan hak saya untuk memberitahukan semua,” ungkap Ramzi kepada wartawan di kawasan Bukit Pelangi, Bogor, Jawa Barat, akhir pekan kemarin.

Ramzi. (Seno/tabloidbintang.com)

Ramzi menegaskan dirinya khawatir apa yang diungkap ke publik malah subjektif dan salah bila diceritakan ke orang lain. “Gue banyak tahu, justru karena gue banyak tahu… bukan gue merasa paling tahu, tidak. Tapi faktanya gue banyak tahu. Justru karena banyak tahu gue takut salah, subjektif,” beber Ramzi. “Biarlah proses ini berjalan. Kita doain saja Dede, khususnya kedua orang tua Dede bisa menjalani ini dengan baik, kita doain saja,” tegas Ramzi.

Apa yang diketahui soal masalah Lesti Kejora dan Rizky Billar, membuat Ramzi hati-hati bicara. Pemandu acara DAcademy di Indosiar itu mengingatkan kepada netizen agar mendoakan daripada menyebar fitnah. “Alangkah baiknya kita semua yang tidak tahu masalah sesungguhnya, tepat, dan bijaksananya jangan juga terlalu banyak bicara, nanti jadi kemana-mana. Doain saja hal terbaik yang mereka dapati. Bukan terbaik untuk kita, tapi mereka,” pungkas Ramzi.

Lesti dan Rizky Billar (Ari/tabloidbintang.com)

Lesti dan Rizky Billar (Ari/tabloidbintang.com)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *