Ramzi Menolak Jadi Host Pernikahan Lesti dan Rizky Billar

Ramzi Menolak Jadi Host Pernikahan Lesti dan Rizky Billar
Ramzi Menolak Jadi Host Pernikahan Lesti dan Rizky Billar

TABLOIDBINTANG.COM – Di selang aktivitasnya, Ramzi meluangkan waktu utuk datang di ikrar nikah Lesti Kejora dengan Rizky Billar, yang diadakan di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (19/8).

Ramzi sebagai salah satunya orang yang menjadi saksi perjalanan cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ramzi jadi host saat Lesti mendapat titel juara gelaran pencarian talenta Dangdut Academy (Indosiar) 2014.

Ramzi awalannya disuruh Lesti Kejora untuk jadi host di pernikahannya dengan Rizky Billar. Tetapi suami Avivah Thariq Basalamah itu menampik, dengan argumen ingin konsentrasi melihat hari berbahagia Lesti dan Billar.

Berkaitan maskawin sebesar USD 72.300 atau 1 miliar rupiah yang diberi Rizky Billar untuk Lesti Kejora, Ramzi menyebutkan angka itu sebagai wakil tanggal tatap muka pertama mereka di program One Man Show yang ditampilkan Tukul Arwana.

Ramzi sendiri akui tidak memberikan hadiah khusus untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar. Host Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021 itu cuman memberinya doa terbaik untuk Lesti dan Billar.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *