Beranda » Ramzi Berkomiten Tak Mau Komentari Kasus Lesti – Billar, karena Kecewa?

Ramzi Berkomiten Tak Mau Komentari Kasus Lesti – Billar, karena Kecewa?

TABLOIDBINTANG.COM – Kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora hingga akhirnya berujung damai dengan Rizky Billar membuat masyarakat hingga selebritis geregetan. Banyak yang menyayangkan sikap Lesti memilih damai dengan pelaku kekerasan, ada juga yang mendukung.

Namun Ramzi yang dikenal sebagai orang dekat Lesti enggan memberi komentar apa pun soal kasus yang menghebohkan itu. Ramzi mengaku tidak akan ikut campur urusan rumah tangga orang.

Gue komit dan konsisten tidak bicara soal itu (kasus Lesti Kejora dan Rizky Billar),” ungkap Ramzi di kawasan Cipete, Jakarta Selatan pada Selasa (18/10).

Ramzi tetap menjaga hububgan baik dengan Lesti dan Billar. Menurut Ramzi dukungan kepada Lesti bisa dilakukan dengan cara lain tanpa harus diungkap ke publik.

“Dukungan bisa dengan cara lain,” ucap Ramzi.

Lesti (Dok tabloidbintang.com)

Disinggung apakah kecewa dengan Lesti yang memilih damai dengan Rizky Billar. Ramzi akui dirinya tak berhak bicara.

Gue enggak punya hak buat bicara,” tegas Ramzi.

Saat ditanya soal komunikasi dengan Lesti, termasuk pesan dan dukungannya untuk Lesti. Ramzi hanya bisa mendoakan Lesti dan orang tuanya.

“Doa kebaikan untuk semuanya termasuk orang tuanya,” pungkas Ramzi.

Rizky Billar dilaporkan Lesti Kejora ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan kekerasan rumah tangga (KDRT) pada 28 September 2022.

Laporan Lesti dilayangkan ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA.     

Dalam laporannya tersebut, Lesti Kejora disebut dibanting sampai dicekik oleh suaminya itu. Permasalahan yang memicu diduga karena adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh Rizky Billar.

Dari pengumpulan bukti-bukti dan keterangan saksi, polisi kemudian meningkatkan status Rizky Billar sebagai tersangka. Rizky Billar sempat mangkir panggilan polisi, tetapi kemudian ia akhirnya datang dan mengklarifikasi soal tuduhan KDRT tersebut.

Polisi sempat menahan Rizky Billar selama 24 jam lebih. Namun kemudian, Lesti Kejora mencabut laporan tersebut.

Rizky Billar pun mendapatkan penangguhan penahanan setelah laporan itu dicabut. Namun, Billar diharuskan wajib lapor dua kali seminggu.

Kini keduanya memutuskan untuk berdamai. Polisi pun memberikan SP3 terkait kasus itu.

(pri)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *