Beranda » Rambut Lebat Putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Jadi Sorotan Putri Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata

Rambut Lebat Putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Jadi Sorotan Putri Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata

TABLOIDBINTANG.COM – Putri Dimas Anggara dan Nadine Chandrwinata akhirnya bertemu dengan putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Kebetulan jadwal vaksin mereka berbarengan.

Momen pertemuan tersebut terjadi pada Rabu (22/6), bertepatan dengan ulang bulan ke-4 keduanya. Dalam unggahan foto di Instagram, tampak Nadine mengenakan masker medis warna biru menggendong putrinya, Nadi Djiwa Anggara.

Sementara Ameena yang mengenakan bando pita warna kuning dibopong Krisdayanti dengan masker warna oranye. Mereka berpose namun sorot mata Djiwa dan Ameena tidak mengarah ke kamera.

“Akhirnya Djiwa ketemu tak sengaja dengan Ameena bersama @krisdayantilemos. Lahirnya di tanggal sama dan jadwal Ameena bisa sama juga,” tulis Nadine di bagian caption.

Menurut Nadine, Djiwa tak berhenti memerhatikan rambut Ameena. Mungkin dipikir Djiwa, kenapa rambut Ameena lebih lebat dan tebal dari dia. Nadine pun berusaha menyabarkan Djiwa.

“Djiwa lihati rambut Ameena terus. Mungkin dipikirnya kok rambutku tidak seperti itu. Sabar ya nak! Sehat selalu ya,” kata Nadine.

Dimas Anggara minta Djiwa untuk bersabar. Katanya, “Nanti akan tumbuh kok rambutnya hehehe.”

Djiwa lahir di sebuah rumah sakit kawasan Bali pada 22 Februari 2022. Sedang Ameena lahir di tanggal yang sama di rumah sakit kawasan Menteng, Jakarta.


Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.