Beranda » Ramai Tagar #UnsuscribePodcastCorbuzier Gegara Tampilkan Pasangan Gay, Ini Faktanya

Ramai Tagar #UnsuscribePodcastCorbuzier Gegara Tampilkan Pasangan Gay, Ini Faktanya

TABLOIDBINTANG.COM – Podcast Deddy Corbuzier kembali menjadi sorotan. Kali ini terkait kehadiran Ragil Mahardika dan Frederik Vollert sebagai narasumber. Mereka adalah pasangan gay, yang telah menikah di Jerman.

Video podcast Deddy dengan Ragil dan Frederik diunggah di kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Sabtu (7/5). Hingga saat ini, podcast bertajuk ‘TUTORIAL JADI G4Y DI INDO = PINDAH KE JERMAN – = PINDAH KE JERMAN (makanya tonton sebelum ngamuk -RAGIL AND FRED – Podcast” telah dilihat 5,3 juta kali.

Netizen ramai menghujat Deddy. Sampai dua hari terakhir tagar terkait hal tersebut trending di Twitter. Dari Nabi Luth, Sodom, Deddy sampai #UnsubscribePodcastCorbuzier. Mayoritas netizen menilai Deddy telah memberikan panggung kepada kaum LGBT. Apalagi ini bukan yang pertama.

Sebelumnya dikutip dari cuitan netizen di Twitter, Deddy pernah menampilkan beberapa narasumber terkait LGBT. Seperti podcast berjudul “Pasangan Lesbian Paling Cetar… Suntik Hormon dll – BLAK-BLAKAN (Jeje Nino)” dan “Cewe Nikah Sama Cewe.. YUMI INTM – Deddy Corbuzier Podcast”.

“Konten yg katanya untuk smart people? @corbuzier are you lost your mind cuma gegara ngejar edsen doang?” sindir netizen.

“Pake judul tutorial jadi gay di indo yang diundang Ragil. Podcast yang dulu nya terkenal edukasi nya dan high class narasumber nya sekarang terjun bebas menjadi konten biasa hanya butuh viewer,” cuit netizen lain lagi.

Belum ada penjelasan dari Deddy Corbuzier terkait kehebohan yang terjadi. Tagar #UnsubscribePodcastCorbuzier sampai saat ini sepertinya hanya sebatas tagar. Terpantau dari socialblade, jumlah Subscriber kanal YouTube Deddy Corbuzier tidak berkurang, tetap 18,7 juta.

Malahan jumlah penonton konten tersebut terus bertambah setiap harinya dan menjadi salah satu yang tertinggi di Podcast Deddy. So… 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.