Beranda » Ramai Seruan Boikot, Lesti Kejora Minta Maaf kepada Masyarakat

Ramai Seruan Boikot, Lesti Kejora Minta Maaf kepada Masyarakat

TABLOIDBINTANG.COM – Keputusan Lesti Kejora mencabut laporan polisi terkait dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar menuai pro dan kontra. Banyak yang kecewa, hingga menuding Lesti telah mempermainkan hukum.

Media sosial pun diramaikan oleh seruan boikot pasangan yang sebelumnya terkenal bucin ini. Tak sedikit netizen yang meminta KPI melarang stasiun TV menampilkan Lesti dan Rizky Billar.

Terkait kekecewaan yang datang, Lesti Kejora meminta maaf. “Untuk masyarakat Indonesia Dede mengucapkan permohonan maaf, karena dari apa yang sudah terjadi musibah ini mungkin membuat keresahan bagi masyarakat,” kata Lesti Kejora, di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (18/10) malam.

Rizky Billar (Dok tabloidbintang.com)

Lesti sendiri tak ambil pusing dengan kelompok yang menentang keputusannya. Penyanyi jebolan Dangdut Academy itu berkeyakinan pilihannya adalah yang terbaik.

“InsyaAllah keputusan ini keputusan yang terbaik insyaAllah untuk keluarga kita,” tegasnya.

Dengan adanya perdamian, polisi pun menghentikan proses hukum terhadap Rizky Billar. Billar sudah tidak lagi jadi tersangka. Ia juga tidak harus lagi melakukan wajib lapor.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *