Beranda » Ramai Seruan Boikot, Lesti dan Rizky Billar Fokus Perbaiki Rumah Tangga

Ramai Seruan Boikot, Lesti dan Rizky Billar Fokus Perbaiki Rumah Tangga

TABLOIDBINTANG.COM – Lesti Kejora dan Rizky Billar sebelumnya dielu-elukan sebagai pasangan romantis dan bucin. Tapi, belakangan mereka justru menuai banyak komentar miring, hujatan, hingga seruan boikot dari televisi. 

Sebagian publik marah lantaran Lesti Kejora mencabut laporan polisi terkait dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Penyanyi dangdut asal Cianjur itu dituding mempermainkan hukum dan menganggap sepele kekerasan fisik dalam rumah tangga. 

Menurut Sandy Arifin, pengacara Lesti Kejora, kliennya belum membahas soal seruan boikot yang ramai di media sosial. Lesti saat ini tengah fokus memperbaiki biduk rumah tangganya yang nyaris karam.

Rizky Billar – Lesty Kejora. (Istimewa)

“Sementara fokus dalam penyelesaian perkara ini dulu. Makanya saya datang ke sini untuk ngecek surat-surat yang berhubungan dengan kemarin dan sudah selesai semua,” kata Sandy, di Polres Metro Jakarta Selatan, 

Setelah terjadi perdamaian, Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah kembali tinggal satu rumah. Sandy menyebut kondisi Lesti saat ini sudah jauh lebih baik. 

“Kita masih fokus untuk menyelesaikan ini dulu. Kemarin kan sudah ada perdamaian. (Lesti) Belum ngobrolin soal itu (boikot),” sambungnya. 

Rizky Billar - Lesty Kejora. (Istimewa)

Rizky Billar – Lesty Kejora. (Istimewa)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *