Ramai Aksi Boikot Saipul Jamil, Inul Daratista Minta Maaf

Ramai Aksi Boikot Saipul Jamil, Inul Daratista Minta Maaf
Ramai Aksi Boikot Saipul Jamil, Inul Daratista Minta Maaf

Saipul Jamil sepanjang akhir pekan lalu menjadi pembicaraan hangat, dari kalangan awam, sampai publik figur. Banyak yang geleng-geleng kepala, dan tidak mengerti, bagaimana seorang mantan napi atas kejahatan seksual, begitu bebas bisa disambut bak pahlawan dan langsung road show dari TV ke TV. Ini menjadi pertanyaan banyak orang. 

Seolah lupa, apa yang dia lakukan dahulu bukanlah hal yang terpuji. Pelecehan terhadap pemuda di bawah umur. Lalu dielu-elukan. Banyak kaum ibu prihatin, sekaligus khawatir kalau seperti ini masih menjadi idola, diidolakan, bagaimana nasib anak laki-laki mereka ke depan? Penampilannya di salah satu TV memang disambut oleh rekan-rekan dekatnya terdahulu. Salah satunya Bunda Inul Daratista

Alhasil, Inul pun ikut terserempet terkena komentar pedas netizen. Di salah satu wawancara dengan tayangan infotainment, juga di akun Instagramnya, Inul pun menyampaikan permintaan maafnya. Dan mengungkapkan pandangannya soal kembalinya Saipul Jamil. 

“Saya meminta maaf yang sebesar-besarnya jika dalam tayangan dan komentar saya tentang si Fulan sangat menyakiti Anda semua. Sejujurnya tidak ada niatan untuk apapun. Dengan si Fulan pun sebagai teman. Bagi saya, selalu melihat sisi baik seseorang, meski tindakannya tidak baik. Wajar, lama tidak bertemu lalu berjumpa kembali,” tulis Inul dalam postingan Instagramnya. 

Bunda Inul Daratista juga mengatakan seharusnya masa yang lalu jangan diungkit-ungkit lagi. Biarkan masing-masing menjalankan kehidupannya masing-masing. “Biarkan dia eksis, menjalankan kehidupannya lagi. Dia sudah cukup berat, dia sudah ‘sekolah’. Dan itu pengalaman yang bagus, mudah-mudahan netizen paham. Kehidupan kalian ya kehidupan kalian. Kehidupan Bang Ipul biar berjalan lagi,” ucap Inul di tayangan Infotainment. Inul juga sempat mengungkapkan kalau ia sudah janjian bikin lagu dengan Ipul.

2012 Inul Daratista Jadi Ratu Karaoke

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *