Beranda » Ramadhan, Syakir Daulay Antusias Karena Bisa Kembali Berkumpul

Ramadhan, Syakir Daulay Antusias Karena Bisa Kembali Berkumpul

TABLOIDBINTANG.COM – Setiap orang memiliki antusiasmenya sendiri ketika datang bulan Ramadhan. Hal itu juga yang dirasakan aktor muda Syakir Daulay setelah beberapa hari merasakan suasana Ramadhan. Menurutnya, Ramadan tahun ini cukup membuatnya antusias karena berlangsung dalam suasana berbeda seperti tahun-tahun sebelumnya.

Menurut Syakir Daulay, kelonggaran aturan pemerintah terkait penanganan Covid-19 membuat Ramadan tahun ini cukup spesial. Syakir mengaku senang lantaran suasana Ramadhan bisa dilengkapi dengan berkumpul bersama orang-orang terdekat.

“Ramadhan tahun ini seneng banget karena udah bisa ngumpul, udah agak renggang. Kalau Ramadan tuh yang dikangenin bisa kumpul-kumpul bareng temen dan yang paling enak tuh kalau Ramadan tuh positif vibes,” kata Syakir Daulay di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Kalau Syakir tuh kadang untuk menjadi positif di luar bulan ramadan itu agak susah kalau bulan Ramadhan orang itu mau nggak mau jadi positif, jadi itu aja sih yang dikangenin,” lanjutnya kemudian.

Di samping itu, hal lain yang juga dirindukan adik dari Zikri Daulay itu ialah kekhusyukan dalam beribadahnya. Terlebih, untuk Ramadhan tahun ini dirinya cukup disibukkan dengan berbagai pekerjaan yang cukup menyita waktu.

“Terus tarawihnya, buka puasanya. Syakir jadi punya ruang lebih banyak untuk membicarakan hal-hal positif karena orang sangat menerima di bulan Ramadan untuk hal-hal positif,” jelas Syakir.

Dan, ketimbang disinggung soal harapannya terkait Ramadhan, Syakir Daulay mengaku belum banyak perubahan. Masih seperti tahun-tahun sebelumnya, Syakir Daulay berharap bisa memiliki pasangan hidup yang menemaninya menjalani ibadah.

“Ya setiap Ramadhan sama aja pengennya sih tahun depan pengennya nggak sendiri, pengen ada pasangan. Tapi balik lagi kan masih fokus berkarier dan lain-lain, jadi Ramadhan kali ini dijalani aja dan karena sibuk dan padat ketika Ramadan ya jadi challenge sendiri buat mempertahankan puasanya,” pungkasnya.

 

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.