Beranda » Ramadhan, Angelina Sondakh Fokus Minta Ampunan Tuhan

Ramadhan, Angelina Sondakh Fokus Minta Ampunan Tuhan

TABLOIDBINTANG.COM – Ramadhan tahun ini memiliki makna yang besar bagi Angelina Sondakh. Untuk pertama kalinya dalam 10 tahun terakhir, ia bisa menjalani ibadah Ramadhan bersama orang-orang tercinta. Untuk itu, ia mengaku ingin fokus meminta ampunan Tuhan atas segala perbuatan salah yang pernah dilakukan.

“Pembersihan diri manusia ini kan setiap sholat, makanya lima kali sholat selalu mengingat tiga jam sebelumnya melakukan kesalahan apa, kita minta maaf. Apalagi di bulan suci Ramadhan ini, tidak hanya minta ampunan dosa, tapi belajar menahan diri,” ungkap Angelina Sondakh di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ia pun lantas mengatakan jika selama menjalani bulan suci Ramadhan di penjara, dirinya banyak melakukan intropeksi diri. Terlebih, tindak pidana korupsi yang membuatnya menjadi pesakitan di penjara pun terjadi lantaran dirinya tak bisa melawan hawa nafsu dari kekuasaan yang Tuhan berikan.

“Selama saya di penjara, saya belajar bahwa bulan suci Ramasan adalah ujian bagi setiap manusia untuk menahan hawa nafsu, selama ini yang membuat saya masuk penjara kan saya nggak bisa menahan hawa nafsu,” paparnya.

Maka dari itu, ketika akhirnya bisa menjalani ibadah Ramadan dengan kebebasan, Angelina Sondakh pun tak ingin melewatkan kesempatan untuk meminta ampunan. Di samping itu, ia ingin menjadikan Ramadan tahun ini sebagai momen penebus dosanya pada anak-anak dengan memberikan waktu sepenuhnya untuk mengurus mereka.

“Insya Allah (ibadah bareng anak-anak) tapi Zahwa masih di new York jadi kurang lengkap. Tapi nanti mungkin sama Aaliyah sama Keanu, karena aku juga kan masih harus ajarin adab-adabnya ke Keanu, gimana cara berpuasa karena bangun solat subuh aja Jeanu masih agak berat, tapi pelan-pelan (diajari),” pungkas Angelina Sondakh.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *