Beranda » Ramadan Runway 2022 Kembali Digelar, Intip Koleksi 10 Desainer untuk Hari Raya

Ramadan Runway 2022 Kembali Digelar, Intip Koleksi 10 Desainer untuk Hari Raya

TABLOIDBINTANG.COM – Perhelatan Ramadan Runway kembali digelar bertepatan menyambut bulan Ramadan tahun ini. Pagelaran fesyen yang menghadirkan koleksi busana modest ini bakal digelar mulai tanggal 13 April – 8 Mei 2022 di Kota Kasablanka.

Bertepatan dengan memperingati 10 tahun Ramadan Runway sekaligus HUT ke-10 Kota Kasablanka, event ini hadir dengan tema spesial dengan menampilkan 10 desainer, 10 muses, dan 100 looks.

Desainer sekaligus Project Director Ramadan Runway 2022, Jeny Tjahyawati mengatakan, event ini merupakan acara tahunan antara Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) dan Kota Kasablanka.

Jeny mengungkapkan perbedaan menyelenggarakan Ramadan Runway dengan tahun-tahun sebelumnya. “Tahun lalu cuma ada 40 tenant karena jaga jarak, tahun ini Alhamdulillah sudah 100 persen. Semoga tahun ini bisa melebihi target 2019 yang mencapai 10 miliar,” harapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Lusiana selaku Direktur Kota Kasablaka mengungkapkan, konsep spesial The 10TH Anniversary of Ramadan Runway pada rangkaian acara Ramadan Runway mulai dari jumlah desainer yang ikut opening show, muses, thematic shows, hingga hadir capsule collection dari desainer ternama.

“Kami harap konsep spesial ini dapat menjadi kiblat fashion busana modest kedepannya dan semakin memeriahkan bulan suci di Kota Kasablanka yang tentunya tetap diadakan sesuai protokol kesehatan yang aman dan nyaman bagi pengunjung,” jelas Lusiana.

Pengunjung dapat menikmati rangkaian modest fashion show yang menghadirkan berbagai koleksi busana dalam 10 Thematic Fashion Shows hasil karya berbagai perancang busana ternama dalam negeri, seperti Poppy Dharsono, Ivan Gunawan, Ghea Panggabean, Itang Yunasz, Rosmalina by Defrico Audy, Jeny Tjahyawati, SI.SE.SA, Sikie Purnomo, dan Lina Sukijo.

Pagelaran Fashion show akan dilaksanakan setiap akhir pekan, yaitu pada tanggal 15-17 April, 22-24 April, 29 30 April dan 7-8 Mei 2022 di area Grand Atrium, Kota Kasablanka dengan menerapkan protokol kesehatan.

Jangan lewatkan juga, untuk mengunjungi 10 Capsule Collection dari 10 Desainer dan lebih dari 80 brand modest fashion yang cocok untuk dikenakan di Hari Raya di area exhibition Ramadan Runway 2022 yang berada di Grand Atrium, Mosaic Walk dan Fashion Atrium Kota Kasablanka.

Selain itu, selama periode Ramadan Runway berlangsung pengunjung berkesempatan mendapatkan eksklusif scarf dari desainer ternama dengan cara cukup berbelanja produk fashion, kecantikan, aksesoris, hingga optik senilai minimal Rp 1.000.000 atau menukar 100 PG Card poin di PG Card Lounge Kota Kasablanka.

 

Penulis tabloidbintang.com

Editor Tubagus Guritno

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.