Beranda » Rajveer Singh Berharap Perannya Sebagai Zaroon di Serial Sufiyana Bisa Mencuri Hati Pemirsa

Rajveer Singh Berharap Perannya Sebagai Zaroon di Serial Sufiyana Bisa Mencuri Hati Pemirsa

TABLOIDBINTANG.COM – ANTV pekan ini menayangkan serial India baru, Sufiyana. DIperankan oleh Helly Shah—yang dikenal sebelumnya di Indonesia lewat Swaragini—dan aktor Rajveer Singh. Dalam serial Sufiyana, Rajveer Singh memerankan tokoh Zarron Shah, seorang NRI yang bertandang ke India untuk bertemu Kaynaat Shah. Zaroon bertemu Kaynaat untuk memenuhi keinginan ayahnya, menikahi wanita itu meski ia sendiri tak mau. Ketika tiba, Zaroo bertemu dengan sepupu Kaynaat, dan malah jatuh cinta pada sepupunya ini,

Rajveer berharap pemirsa menyukai perannya di serial ini. “Kami memiliki cerita yang bagus. Karakter saya, orang India yang lama tinggal di Canada, bingung terjebak hatinya di antara dua wanita (diperankan keduanya oleh Helly Shah). Satu wanita menolak cintanya. Penulisnya adalah dari kalangan Muslim, Danish Javed, yang menulis serial Ishq SubhanaAllah juga. Dia membuat narasi-narasi di serial ini se-realistis mungkin, mengurangi sensasi melodrama,” ungkap Rajveer.

Tim kreatif serial ini juga memastikan, bahasa yang digunakan dalam dialog adalah bahasa Hindustani (Campuran Hindi dan Urdu), yang mana dipakai oleh jutaan warga Muslim India, di sana. “Di serial ini, kalian akan melihat beberapa perayaan umat Muslim, yang sudah sangat dikenal dunia,” ucap Rajveer.

Rajveer adalah model dan aktor TV, kelahiran 4 September 1986, yang populer lewat perannya sebagai Abeer Anand, protagonis di serial Kya Qusoor Hai Amala Ka? Di tahun 2017 dan Neel Dhiyani di serial Qurbaan Hua.

Sebelumya dia adalah petani, di kampung halaman, tempat kelahirannya. Dalam wawancara dengan Indian Express, Rajveer mengatakan, bahwa keluarganya memiliki lahan pertanian dan perkebunan.

“Dalam keluarga kami, pilihannya sangat sempit, apakah kau mendedikasikan dirimu dengan militer melayani negara atau mengabdi pada keluarga dengan bertani. Saya awalnya memilih bekerja di perkebunan setelah sekolah. Jadi ya, saya bercocok tanam, saya bertani sampai usia 16 tahun,” ungkap Rajveer.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.