Beranda » Raja Charles Waspadai Serangan Baru Meghan Markle dan Harry di Dokumenter hingga Buku Memoar

Raja Charles Waspadai Serangan Baru Meghan Markle dan Harry di Dokumenter hingga Buku Memoar

TABLOIDBINTANG.COM – Kontrak Pangeran Harry dan Meghan Markle dengan Netflix hingga penerbitan buku memoar menjadi perhatian Raja Charles. Ia mewaspadai pernyataan yang akan keduanya ungkap lewat kontrak-kontrak tersebut.

Raja Charles dikabarkan tak akan membiarkan kejadian seperti wawancara keduanya dengan Oprah Winfrey terulang. Meghan dianggap melakukan serangkaian hal yang membuat image kerajaan tercoreng karenanya.

Kini dengan Charles sudah naik takhta, ia tak akan membiarkan anak dan menantunya menyampaikan hal-hal yang akan membuat kerajaan Inggris goyah pada publik luas.

“Charles akan mengabaikan semua yang ditulis dan dikatakan tentangnya. Tetapi Meghan selama ini menggunakan kerajaan dan mengkomersilkannya. Kerajaan kini berada di bawah tanggung jawab Charles, dalam arti bisnis, dia tak akan membiarkan Meghan merusak reputasi keluarga kerajaan dan, khususnya, hal-hal yang, menurut Charles, sama sekali tidak benar dan tidak adil,” ujar pakar kerajaan Duncan Larcombe dilansir OK!

Pekan lalu, Meghan Markle menjadi sampul di majalah Variety dan tampil dalam wawancara panjang lebar. Staf kerajaan dan pihak Charles kemungkinan memberikan Meghan peringatan dalam hal apa saja yang boleh ia sampaikan.

“Charles tak pernah baper dan mengambil serangan Meghan juga Harry secara personal. Sepenuhnya ini berkaitan dengan image dan bisnis keluarga kerajaan yang harus dilindungi, Charles tak membiarkan Meghan menghasilkan uang dengan mempertaruhkan kerajaan,” imbuh Larcombe.

Meghan Markle dan Harry dikabarkan akhirnya meminta dokumenter yang sudah mereka buat dengan Netflix dirombak. Keduanya diyakini tak ingin membuat masalah yang akan berujung pada konsekuensi gelar yang mereka miliki.

“Charles telah mengeluarkan peringatan tegas kepada Harry bahwa jika dia mengeluarkan pernyataan miring tentang istana dengan cara apa pun di buku itu, seluruh keluarga Harry akan dilucuti gelarnya,” kata seorang sumber.

“Harry akan diputus dari kehidupan kerajaan untuk selamanya. Charles tahu bahwa Harry memegang kunci berisi rahasia gelap kerajaan.  Dan hal itu jauh lebih berbahaya bagi Charles dari sekadar Harry menyebut dirinya di TV sebagai ayah yang buruk,” pungkas sumber tersebut.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *