Beranda » Raja Charles Tak akan Biarkan Meghan dan Harry Hancurkan Kerajaan Inggris

Raja Charles Tak akan Biarkan Meghan dan Harry Hancurkan Kerajaan Inggris

TABLOIDBINTANG.COM – Istana Buckingham telah mengkonfirmasi bahwa penobatan Raja Charles III akan berlangsung pada 6 Mei 2023, yang merupakan tanggal yang sama dengan hari ulang tahun putra Meghan Markle dan Pangeran Harry, Archie.

Langkah teranyar Istana Buckingham ini tampaknya menjadi peringatan bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle, yang diduga bertekad merusak Kerajaan Inggris.

Presenter Piers Morgan baru-baru ini mengklaim bahwa Meghan secara sistematis mencoba merusak keluarga Kerajaan Inggris dengan sejumlah tingkahnya yang kontroversial. Mereka ingin dianggap lebih besar dari kerajaan. “Dia sengaja membuat dirinya, bersama Harry, sebagai sebuah cerita besar selama beberapa tahun terakhir,” ungkap mantan pembawa acara Good Morning ini kepada majalah Daily Mail’s Weekend

Meghan Markle dan Pangeran Harry. (Instagram)

Menurut sejumlah orang, tindakan raja mengadakan acara penobatan bertepatan dengan ulang tahun cucunya untuk menunjukkan bahwa dia tidak akan membiarkan Harry dan Meghan menghina keluarga kerajaan lagi.

Adapun acara penobatan Raja Charles dianggap banyak pengamat sebagai penghinaan bagi Duke dan Duchess of Sussex. Archie akan berusia empat tahun tahun depan pada tanggal yang sama ketika Raja baru akan dinobatkan. Belum jelas apakah Pangeran Harry dan Meghan Markle serta anak-anaknya diundang ke acara penobatan Raja Charles.

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *