Beranda » Raja Charles Minta Pangeran William dan Kate Middleton Pindah ke Istana Ratu Elizabeth

Raja Charles Minta Pangeran William dan Kate Middleton Pindah ke Istana Ratu Elizabeth

TABLOIDBINTANG.COM – Raja Charles III dikabarkan ingin Pangeran William dan Kate Middleton pindah ke kediaman mendiang Ratu Elizabeth II di Istana Windsor, meski pasangan itu baru saja pindah rumah.

Pangeran dan Putri Wales baru-baru ini pindah dari Istana Kensington ke Adelaide Cottage di Windsor bersama ketiga anak mereka Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis, agar bisa lebih dekat dengan Ratu, yang sayangnya meninggal pada minggu yang sama setelah mereka pindah.

Sekarang, dilaporkan bahwa Raja Charles mendesak Kate dan William untuk segera pindah ke Istana Windsor. Charles ingin putra dan menantunya itu menempati Istana Windsor secara permanen setelah kematian Ratu.

Raja Charles III. (Istimewa)

“Tentunya sudah ada banyak percakapan mengenai poperti kerajaan selama bertahun-tahun,” kata seorang sumber kepada The Sun mengenai permintaan agar keduanya pindah.

“Mereka (William dan Kete) sebenarnya menginginkan sesedikit mungkin gangguan pada kehidupan anak-anak mereka saat ini,” tambah orang dalam itu.

“Mereka sangat bahagia sekarang di Windsor dan tampaknya untuk waktu berikutnya pindah atau tidaknya mereka akan ditentukan oleh apa yang tepat untuk anak-anak mereka,” sumber itu juga berbagi.

Raja Charles III. (Istimewa)

Raja Charles III. (Istimewa)

Baca di Tabloid Bintang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.